Artis Mitha Talahatu Penuhi Permintaan Fans untuk Foto Bersama

Artis Mitha Talahatu naik ke panggung acara Millenial Road Safety Festival di lapangan Atambua, Kabupaten Belu, Sabtu malam (2/2/2019).

Artis Mitha Talahatu Penuhi Permintaan Fans untuk Foto Bersama
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Mitha Talahatu foto bersama ibu Bhayangkara Polres Belu, Sabtu (2/2/2019). 

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Artis Mitha Talahatu naik ke panggung acara Millenial Road Safety Festival di lapangan Atambua, Kabupaten Belu, Sabtu malam (2/2/2019) pukul 21.20 Wita.

Usai acara, para fans menunggu Mitha di tangga keluar. Mereka meminta Mitha untuk berselfie dengan mereka dan Mitha pun memenuhi permintaan fansnya.

Pantauan POS-KUPANG.COM, penampilan penyanyi berdarah Ambon ini membuat penonton terkesima. Mitha menyanyikan lebih dari lima lagu ciptaannya.

TNI Siapkan Mobil Antar Anak Sekolah di Turiscain Setiap Pagi

Saat naik panggung, penyanyi yang dijuluki "Ratu Galau" langsung menyapa ribuan penoton yang sudah menunggu sejak tiga jam sebelumnya.

"Selamat malam Atambua. Bagimana kabar kalian semua. Baik yah," kata Mitha disambut teriakan dari para penonton.

Ribuan Warga Sumba Timur Ikut Festival Millenial Road Safety Festival 2019

Mitha nampaknya aktif berkomunikasi dengan para penonton. Setiap memulai sebuah lagu, Mitha bercakap-cakap dengan para penonton. Semua itu ia lakukan untuk memberikan semangat bagi penonton dan sebagai bentuk persahabatan sebagaimana julukan Belu (sahabat).

"Masih semangat. Mau tambah lagi lagu," tanya Mitha disambut sorak sorai dari penonton.

Mitha juga meminta penonton untuk bernyanyi bersama karena Mitha ingin mendengarkan suara merdu dari warga Atambua.

"Kita nyanyi bersama yah. Yang semangat yah," tawar Mitha diamini para penonton.

Selesai menyanyikan lagu terakhir, Mitha memberikan hormat dan ucapan terima kasih kepada penonton, Kapolres Belu, panitia dan seluruh undangan yang hadir.

Saat Mitha turun tangga, sejumlah fansnya sudah menunggu. Mereka memintah Mitha untuk foto bersama di atas pangggung. Mitha pun memenuhi permintaan fansnya.

Setelah turun dari panggung, masih saja sejumlah fans yang ingin swafoto dengan penyanyi kelahiran 22 Desember 1887 itu. Mitha tidak pernah menolak. Ia tetap melayani.

Selain berselfie dengan fans, istri dari anggota Polri ini meminta sendiri untuk foto dengan sejumlah ibu bhayangkara.

Kepada wartawan, Mitha merasa senang bisa hadir di Atambua untuk menghibur masyarakat. Mitha berjanji akan datang kembali ke Atambua di waktu yang akan datang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved