Matahari Lippo Plaza Kupang Berikan Diskon untuk Tahun Baru Imlek 2019

Manajemen Lippo Plaza Kupang memberikan Diskon dan promo produk bagi customer (pelanggan) dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2019

Matahari Lippo Plaza Kupang Berikan Diskon untuk Tahun Baru Imlek 2019
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Supervisor Matahari Lippo Plaza bagian pakaian pria, Evacelya Matita (kanan) ditengah produk yang diberikan diskon khusus menyambut Tahun Baru Imlek, Sabtu (2/2/2019) malam. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Manajemen Lippo Plaza Kupang memberikan Diskon dan promo produk bagi customer (pelanggan) dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2019, Sabtu (2/1/2019) malam.

Tidak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan sebesar 75 persen. Diskon dan promo telah dilakukan sejak 26 Januari 2019 lalu.

Hal itu disampaikan oleh Supervisor Matahari Lippo Plaza bagian pakaian pria, Evacelya Matita kepada POS-KUPANG.COM pada Sabtu malam.

Kasat Lantas Polres Sikka Sebut Kecelakaan Lalulintas di Kota Maumere Turun

"Kami berikan diskon 75 persen sampai barang habis, erdiri dari baju perempuan dan pria serta kebutuhan rumah tangga seperti bantal dan handuk. Untuk promo bantal kemarin kami promo hingga harga Rp 49.900 dan sampai hari ini masih ada promo," katanya.

Dijelaskannya, ada beberapa brand tertentu yang diberikan diskon pada Midnight Sale dari pukul 20.00 Wita hingga pukul 22.00 Wita.

Ribuan Milenial Maumere Ikut Millenial Road Safety Festival 2019

"Jadi di hari Sabtu ini ada midnight Sale. Cuman hari ini saja. jadi dari harga barang yang diskon 50 persen ditambah lagi diskon 20 persen. Ketentuan customer sudah mendownload aplikasi Matahari Apps atau mengikuti Instagram Matahari," ungkapnya.

Selain itu, jika customer membeli celana panjang jeans merk Dnim maka secara gratis akan diberikan pilihan satu baku kaos merk Nevada.

Terkadang, lanjut Evacelya, terdapat promo dimana saat customer membelibeli satu produk maka akan mendapatkan dua produk secara gratis.

"Kalau promo ini tergantung dari pihak Manajemen Matahari pusat. Tapi promo rutin yang sudah pasti yaitu ada promo 20 persen sampai 75 persen," ungkapnya.

Lonjakan customer, jelas Evacelya, mengalami kenaikan pasca dibuka diskon dan promo tersebut.

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved