Lengkap, Begini Fakta Perseteruan Jerinx SID dengan Ashanty, Bikin Heboh Saja

Lengkap, ternyata begini fakta perseteruan Jerinx SID dengan Ashanty, bikin heboh saja.

Lengkap, Begini Fakta Perseteruan Jerinx SID dengan Ashanty, Bikin Heboh Saja
net
Ashanty dan Anang Hermansyah 

Anda yang nggak tau apa2 atau suami sy yang terlalu bodoh? kalau saya pikir lebih elegan anda dan suami sy debat depan publik daripada koar2 nanti salah persepsi, selain nambah dosa udah suudzon sama orang keliatan banget ngga tau apa2

"Mungkin saya orang yang awam akan musik, tapi perjuangan suami sy di DPR bukan cari makan??? anang dulu orang yang anti politik kenapa masuk DPR???."

Tanggapan Ashanty untuk Jerinx
Tanggapan Ashanty untuk Jerinx (Kolase Tribun Jabar Instagram/@ashanty_ash)

Dirinya juga membantah jika Anang menjadi anggota DPR untuk mencari makan.

"Saat manggung kita masih banyak loh mas 5 tahun lalu. juri Idol juga masih dipakai, bahkan tahun ini akan dipakai lagi!!!

Bukan orang sepi job terus cari makan di DPR??? Alamdulillah kita cari makan kerja keras pagi ampe malam bisnis aja mas!! Suami saya masuk DPR hanya 1 niatnya , memperjuangkan UU musik,

Kenapa? pasti mas lebih tau karena banyak musisi lagu dan ciptaannya dipakai tapi ngga dapat royalti, hidup tuanya susah, mau berobat aja susah.

Anang masih bisa kok hidup tanpa royalti karena kia masih kerja, tapi suami saya nggak mikirin diri sendiri....

Selain itu, Ashanty juga memperingatkan warganet yang melontarkan komentar kasar pada suaminya.

Dan buat yang udah commen di tweet maupun instagram, ati2 sekarang ada UU ITE loh!!! aku udah capture semua, belajar dulu sebelum commet!! Biar indonesia lebih mau dan cerdas," tulisnya.

Gara-Gara Penyakit Ini, Vanessa Angel Tersangka Prostitusi Online Batal Ditahan Polisi

Usai Temani Supir Cari Penumpang, Siswi SD Diperkosa, Ini Pengakuan Korban Terbaru

3. Jerinx Sebut Anang Wakil Rakyat yang Minta Diwakili

Halaman
1234
Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved