Beginilah Trauma yang Dialami Siswi SD Korban Perkosaan Supir Bemo di Kupang

Ibu korban perkosaan supir bemo di Kupang ungkap sejumlah trauma yang dialami putrinya.

KOMPAS.com/Shutterstock
Ilustrasi korban perkosaan 

Ibu korban perkosaan supir bemo di Kupang ungkap sejumlah trauma yang dialami putrinya.

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ibu korban perkosaan supir bemo di Kupang ungkap sejumlah trauma yang dialami putrinya.

Ibu kandung korban pemerkosaan, FN (32) mengharapkan pelaku pemerkosaan atas putri sulungnya YN (12) dihukum berat, Sabtu (1/2/2019) sore.

"Apa yang dia lakukan harus diberikan hukuman sesuai dengan undang-undang yang ada. Kita ikuti undang-undang yang ada," ungkapnya ketika ditemui POS-KUPANG.COM di kontrakannya yang terletak di Kelurahan Maulafa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Usai Temani Supir Cari Penumpang, Siswi SD Diperkosa, Ini Pengakuan Korban Terbaru

Satu Hari Hilang, Siswi SD Alami Hal Tragis Seperti Ini, Mengharukan Sekali

YN yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini mengaku, hukuman berat harus diberikan kepada pelaku yang berstatus sopir bemo karena putrinya masih dibawah umur.

"Kami keluarga saat mendengar kejadian ini kaget. Tidak sangka-sangka terjadi seperti ini," katanya sembari menyusui anak bungsunya yang baru berusia dua bulan.

Selain keluarga yang mengalami trauma atas kejadian tersebut, lanjut FN, putri kesayangannya yang masih berstatus siswi SD juga mengalami trauma atas kejadian tersebut.

"Dia (korban) trauma. Dia bilang saat kejadian dia disekap dalam kos dan seandainya dia melawan dan lari dia akan dikasih mati (dibunuh) karena sudah di dalam kamar yang terkunci terus pelaku sudah mengambil kuncinya. Jadi dia tidak berani minta tolong atau lari," kisahnya.

Dia mengaku, putri sulungnya merupakan anak yang aktif dalam lingkungan rumah akan tetapi pascakejadian, putrinya merasa takut dan trauma.

"Dia berubah sekarang ini. Dia takut dan trauma dia tidak semangat seperti dulu," ujarnya.

Halaman
1234
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved