Begini Persiapan Pemilik Toko NAM Sambut Imlek 2570

Enam hari jelang perayaan Imlek 2570, pemilik toko NAM telah melakukan persiapan untuk menyambut hari besar itu.

POS-KUPANG.COM/Ambuga Lamawuran
Suasana para pengunjung di lokasi bazar yang digelar pemilik toko NAM, Sabtu (2/2/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Enam hari jelang perayaan Imlek 2570, pemilik toko NAM telah melakukan persiapan untuk menyambut hari besar itu.

Kalau kita berkesempatan berkunjung ke lokasi pagelaran bazar di Jalan Timor Raya, Oesapa, Kota Kupang, maka akan kita dapati sekelompok orang yang sedang menggelar sembako.

Tak hanya tentunya. Sebagian lain sedang mendekorasi tempat tersebut, menyulapnya bagai suasana film-film China zaman dulu.

Video Mesum Wanita Pakai Training Bertulis SMAN 1 Hebohkan Kalimantan Barat

Suasana tempat itu didominasi warna merah, warna keberanian, tercipta dari warna karpet dan lampion berwarna merah.

Walau panas pada Sabtu (2/1/2019) siang, beberapa pekerjaan terus beraktivitas menyelesaikan pekerjaannya. Mereka telah memasang sebagian karpet pada sebuah ruang cukup luas di sebelah kiri tempat itu.

Pelajar Kota Kupang Antusias Millenial Road Safety Festival 2019

Sebuah tiang besi berjarak disiapkan di depan halaman. Tiang-tiang besi itu mempunyai pijakan cukup lebar pada bagian atasnya, membuat siapa saja bisa berdiri pada bagian atasnya.

Di tiang besi itulah, para penari barongsai akan melakukan atraksi dalam sarung serupa singa.

Helen Antonius, putri dari pemilik toko NAM Leonard Antonius, mengatakan pihaknya telah melakukan persiapan menyongsong Hari Raya Imlek ini.

"Sejauh ini persiapan sudah matang. Dekorasi juga hampir selesai. Kita lakukan persiapan sejak tiga hari lalu," katanya kepada POS-KUPANG.COM di lokasi acara, Sabtu (2/2/2019).

Untuk menyelenggarakan pentas Barongsai tentulah tidak mudah. Apalagi tarian asal negeri tirai bambu itu tidak familiar untuk masyarakat NTT.

Halaman
12
Penulis: Lamawuran
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved