Berita Kabupaten Sumba Timur

Gedung SDM Bila Sumba Timur Dikabarkan Rusak Berat Akibat Diterpa Angin

Gedung Sekolah Dasar Masehi (SDM) Bila di Desa Pinduhurani, Kecamatan Tabundung, Kabupaten Sumba Timur dikabarkan rusak berat akibat diterpa angin

Gedung SDM Bila Sumba Timur Dikabarkan Rusak Berat Akibat Diterpa Angin
pos kupang.com, robert ropo
Kepala BPBD Sumba Timur Martina Djera 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Robert Ropo

POS-KUPANG. COM | WAINGAPU----Gedung Sekolah Dasar Masehi (SDM) Bila di Desa Pinduhurani, Kecamatan Tabundung, Kabupaten Sumba Timur dikabarkan rusak berat akibat diterpa angin kencang.

Kepala pelaksana BPBD kabupaten Sumba Timur Martina D. Jera, ST kepada POS-KUPANG.COM di ruang kerjanya, Jumat (1/2/2019) mengatakan berdasarkan laporan dari Pemerintah Desa setempat gedung SDM Bila di Deda Pinduhurani juga mengalami kerusakan akibat diterpa angin kecang pada tanggal 25 Januari 2019 lalu.

Diterpa Angin Kencang, Bangunan SD Negeri La Hiru Sumba Timur Ambruk

\Kata dia, terkait laporan resmi terkait kerusakan ini sudah pihaknya terima pada tanggal 29 Januari 2019, dan pihaknya masih dalam proses melakukan peninjauan dan verifikasi kerusakan.

Kata dia setelah Tim Teknis sudah melakukan verifikasi jenis ketusakan pihaknya akan menyerahkan kepada Dinas Pendidikan untuk ditangani lebih lanjut.

Sementara itu Tim Teknis BPBD Kabupaten Sumba Timur Thomas Suku juga menambahkan terkait kondisi kerusakan Tim Teknis sementara proses melakukan verifikasi, namun dilihat daro foto yang diprint di kertas dalam lapiloran tersebut terlihat kerusakan berupa atap dan plafon pada bangunan sekolah itu rusak. (*)



Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved