Ayu Ting Ting Prediksi Penyebab Kematian Saphira Indah, Benarkah Karena Hal Itu?

Ayu Ting Ting memprediksi penyebab kematian Saphira Indah, benarkah seperti itu?

Ayu Ting Ting Prediksi Penyebab Kematian Saphira Indah, Benarkah Karena Hal Itu?
Instagram
Ayu Ting Ting 

Ayu Ting Ting Memprediksi Penyebab Kematian Saphira Indah, Benarkah Seperti Itu

POS-KUPANG.COM - Ayu Ting Ting memprediksi penyebab kematian Saphira Indah, benarkah seperti itu?

Ayu Ting Ting (26) salahs eorang sahabat Saphira Indah (32) benar -benar kaget dan tidak menyangka, mendengar sahabatnya itu meninggal dunia.

Sebab, Saphira Indah tidak pernah becerita mengenai riwayat penyakit yang menimpanya, sampai akhirnya tuhan mencabut nyawa pemain film 'Eiffel I'm in Love' itu.

Ramalan Zodiak Jumat 1 Februari 2019, Aries Mempesona, Leo Beruntung

Gara-Gara Penyakit Ini, Vanessa Angel Tersangka Prostitusi Online Batal Ditahan Polisi

Menurut Ayu Ting Ting, Saphira Indah adalah sosok wanita yang baik dan juga cerwet. Ia juga mengaku sering bertemu dengannya.

"Tiba-tiba pas dikabarin sudah enggak ada, saya kaget lah. Karena Saphira tidak pernah cerita soal riwayat penyakitnya," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kamis (31/1/2019).

Rasa kaget Ayu itu dikarenakan dalam setiap pertemuan, Saphira Indah selalu meminta doanya agar pernikahannya dengan Al Rico Hidros Daeng dikaruniai keturunan.

"Setiap ketemu, dia (Saphira) cuman minta doain aja biar cepet punya anak. 'Doain ya teh biar cepet punya anak'. Kalau ketemu ngomong itu terus," ucapnya.

Ayu menerangkan kalau ia selalu mendoakan Saphira untuk cepat hamil. Ia bersyukur doanya dijabah oleh Allah SWT dan akhirnya pemain film 'Virgin 3' itu mengandung buah cinta pernikahannya itu.

"Nah beberapa hari lalu saya lihat instagram dia (Saphira), dan akhirnya dia hamil juga alhamdulillah. Tapi ya saya tidak dikabarkan langsung sama Saphira kalau dia hamil," jelasnya.

Halaman
1234
Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved