Berita Kabupaten Manggarai Terkini

Mulai 1 Februari 2019 ASN di Manggarai 5 Hari Kerja

bertempat di Kantor Bupati Manggarai akan dilangsungkan acara pencanangan dan deklarasi 5 hari kerja di Kabupaten Manggarai.

Mulai 1 Februari 2019 ASN di Manggarai 5 Hari Kerja
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H di kebun hortikultura warganya.   

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG- Penantian panjang ASN di Manggarai akan bisa bekerja lima hari sesuai ASN di kabupaten lain akhirnya terwujud.

Rencananya, Jumat (1/2/2019) pagi bertempat di Kantor Bupati Manggarai akan dilangsungkan acara pencanangan dan deklarasi 5 hari kerja di Kabupaten Manggarai.

Kabag Humas Setda Manggarai, Ardianus Kenjuru kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Kamis (31/1/2019) pagi mengatakan, pencanangan lima kerja di Manggarai akan diawali dengan deklarasi  yang dihadiri ASN di Manggarai.

“Kami mengundang teman-teman media massa guna hadir saat deklarasi di Kantor Bupati Manggarai, Jumat (1/2/2019) pagi. Acara deklarasi 5 hari kerja ini akan dilakukan Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H dihadiri oleh ASN di Setda Manggarai serta camat di Manggarai,” kata Ardianus.

BREAKING NEWS :Dilaporkan Hilang,Siswa SD di Kupang Ternyata Dilarikan Sopir Bemo

Sesuai catatan POS-KUPANG.COM di Ruteng, selama ini ASN di Manggarai bekerja selama enam hari.

ASN mulai kerja dari dari pukul  07.15 wita sampai pukul 14.00 wita. Jika sedang lima hari kerja maka ASN akan masuk pukul 07.30 wita sampai pukul 15.00 wita.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved