Berita Kabupaten Malaka Terkini

Warga Alas Selatan-Malaka, NTT Temukan Tumpukan Munisi di Kebun

Warga Metamauk, Desa Alas Selatan, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT menemukan timbunan munisi di kebun.

Warga Alas Selatan-Malaka, NTT Temukan Tumpukan Munisi di Kebun
POS KULANG.COM/TENI JENAHAS
AMUNISI--amunisi tajam ditemukan warga Metamauk, Desa Alas Selatan, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka di kebun, Selasa (29/1/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN---Warga Metamauk, Desa Alas Selatan, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT menemukan timbunan munisi di kebun.

Warga menemukan timbunan munisi tajam tersebut saat ia mengerjakan kebun yang letaknya di belakang rumahnya.

Dansatgas Pamtas RI-RDL Sektor Barat Yonif 741 Mekanis/GN, Mayor (Inf) Hendra Saputra, S.Sos., M.M, M.I.Pol mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Rabu (30/1/2019).

Menurut Hendra, warga menemukan timbunan munisi tajam yang sudah berkarat di kebun. Warga menemukan munisi itu saat mengerjakan kebun yang berada di belakang rumahnya.

BREAKING NEWS ! Calon Pengantin Siap Menikah  Si Pria Meninggal Dunia dalam Tabrakan

Anggota Satgas mengetahu informasi tersebut setelah ada laporan dari masyarakat yang diterima Batihki Kipur III, Serka Made Yudiantara di Pos Motamasin.

Serka Made diperintahkan Kapten (Inf) Sulaiman Siregar untuk mendatangi alamat rumah warga guna mengecek kebenaran informasi tersebut.

Setelah dicek ternyata benar, warga menemukan timbunan munisi tajam yang sudah berkarat. Jumlah munisi tersebut sebanyak 41 buah. Anggota Satgas langsung mengamankan barang tersebut di Pos Motamasin. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved