Sedih, Lihat Yoan Terdiam Duduk Bersanding Foto Calon Suaminya, Tewas di Hari Pernikahan

Yoan yang mengenakan kaos putih itu harus duduk di kursi roda dan bersanding dengan pigura calon suaminya di bawah tenda duka.

Sedih, Lihat Yoan Terdiam Duduk Bersanding Foto Calon Suaminya, Tewas di Hari Pernikahan
Pos-Kupang.com
Sedih, Lihat Yoan Terdiam Duduk Bersanding Foto Calon Suaminya, tewas di Hari Pernikahan 

Sedih, Lihat Yoan Terdiam Duduk Bersanding Foto Calon Suaminya, Tewas Nyawa di Hari Pernikahan

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Yoan Terdiam Duduk Bersanding Foto Calon Suaminya, meninggal Usai Kecelakaan Maut

Pemandangan mengharukan tersaji saat upacara Pengucapan Syukur usai prosesi pemakaman Alfian Anggianto (23) yang dilaksanakan di rumah Yohana Elisabeth Koamesa (19), di Jalan WJ Lalamentik, RT.32/RW.10 Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, pada Rabu (30/1/2019) siang.

Anggi yang akan menikah dengan Yoan, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan bersama calon istri di depan Flobamora Mall Jalan WJ Lalamentik pada Minggu malam lalu.

Rencananya, Anggi dan Yoan akan melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Rabu 30 Januari 2019,

Dalam upacara syukur yang dimulai pada pukul 13.45 Wita itu, Yoan yang mengenakan kaos putih itu harus duduk di kursi roda dan bersanding dengan pigura calon suaminya di bawah tenda duka.

Ia tampak terdiam di atas kursi roda, bersanding dengan pigura calon suaminya yang baru saja diantarkan ke liang lahat pada pukul 11.30 Wita.

Anggi dimakamkan di pemakaman keluarga di belakang Pertamina Kelurahan Oebobo, Kota Kupang.

Viral Link Video Siswi SMA dan Siswa SMK Berhubungan Suami Istri Disebarkan di Grup WhatsApp

Guru Ngaji Ditangkap Polisi karena Cabuli 5 Anak, Begini Modus untuk Memuluskan Aksinya

BREAKING NEWS: Gadis 12 Tahun di Malaka Diduga Dirudapaksa Kakek Bertetangga

Perwakilan keluarga mengatakan, upacara syukur yang dilaksanakan pada saat ini merupakan upacara untuk mensyukuri penyelenggaraan Tuhan dalam kehidupan mereka berdua.

Upacara pengucapan syukur, lanjutnya dilakukan di rumah keluarga Yoan karena sesuai rencana, sebenarnya Anggi dan Yoan akan melangsungkan prosesi pernikahan mereka berdua pada pukul 15.00 Wita di Gereja Pniel Oebobo, dan resepsi pernikahan akan dilaksanakan di keluarga tersebut.

Yohana Elisabeth Koamesa (19) bersanding dengan pigura calon suaminya saat upacara syukur usai pemakaman yang dilaksanakan di rumah duka Jalan WJ Lalamentik, RT.32/RW.10 Kelurahan Fatululi, Kota Kupang pada Rabu (30/1/2019) siang.
Yohana Elisabeth Koamesa (19) bersanding dengan pigura calon suaminya saat upacara syukur usai pemakaman yang dilaksanakan di rumah duka Jalan WJ Lalamentik, RT.32/RW.10 Kelurahan Fatululi, Kota Kupang pada Rabu (30/1/2019) siang. (POS KUPANG/RYAN NONG)
Halaman
1234
Penulis: Ryan Nong
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved