Berita Kabupaten Sumba Timur

SCHERLINA SNAK, S.Sos ! Lebih Kooperatif

Dalam kegiatan itu diikuti oleh 55 peserta tenaga relawan demokrasi yang direkrut melalui proses seleksi yang matang dari pihak KPUD setempat.

SCHERLINA SNAK, S.Sos ! Lebih Kooperatif
ISTIMEWA
SCHERLINA SNAK, S.Sos 

POS KUPANG.COM - Pada hari itu, Selasa (29/1/2019) ada kegiatan Pengukuhan dan Bimbingan Teknis bagi Tenaga Relawan Demokrasi (Relasi) yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Sumba Timur.

Dalam kegiatan itu diikuti oleh 55 peserta tenaga relawan demokrasi yang direkrut melalui proses seleksi yang matang dari pihak KPUD setempat.

Tampak karena itu merupakan hajatan pihak KPU kabupaten Sumba Timur, sehingga sejumlah pegawai di Kantor KPU tampak sibuk melayani. Diantara pegawai KPU itu ada nama Scherlina Snak, S.Sos yang juga tampak sibuk dalam kegiatan itu.

Sherly yang biasa disapa itu juga tampak ramah dan penuh senyuman indah saat menyapa dan meminta agar peserta segera masuk ke dalam ruangan untuk mengikuti kegiatan itu.

Diincar Chelsea Ternyata Rakitic Tetap Pilih Bertahan di Barcelona

Info Terbaru ! Arsenal Baru dapat Uang Belanja Pemain Musim Depan

Perompuan kelahiran, Belu 24 November 1983 itu kepada Pos Kupang di sela-sela kesibukan itu mengatakan prinsipnya dalam bekerja lakukan setiap pekerjaan dan tugas sebagai hobby, sehingga bisa menikmati dan mencintai semua pekerjaan yang dikerjakan.

"Itu prinsip saya dalam bekerja sehingga bisa menikmati dan mencintai smua pekerjaan yang dikerjakan,"ungkap perompuan berkulit putih dengan potongan rambut pendek.

Menurut Istri dari I Wayan Indriyarthana I. P ini, mengaku pekerjaan di Sekertariat KPU menjelang Pemilu tahun 2019 ini intensitas pekerjaan sangat padat, sehinngga harus lebih kooperatif dengan teman-teman di Sekertariat.

"Ya biasanya kalau Pemilu intensitas kerja lebih padat. Harus lebih kooperatif dengan teman-teman di Sekretariat, lebih teliti dan saling mendukung, tentunya menjaga kesehatan sehingga bisa tetap fit," ungkap Sherly yang memiliki motto hidup 'selalu mengucap syukur - don't worry, be happy'.

Anak pertama dari enam bersaudara dari pasangan nikah gereja Katolik Ayah Albert Snak dan ibu Silvestra Noudju ini juga mengharapkan kepada anggota Relawan Demokrasi semoga bisa melaksanakan tugas dengan maksimal dan dapat mewujudkan harapan bersama dalam meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam Pemilu pada 17 April mendatang.

"Pesan bagi masyarakat, mari kita ikut berpartisipasi dalam Pemilu, suarakan hak kita. Jangan golput, jadilah pemilih dan masyarakat yang cerdas dalam memilih. Ingat!!17 April 2019,"pungkas Sherly alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Atma Jaya Yogyakarta jurusan jurusan ilmu Komunikasi-Humas. (*)

Scherlina Snak, S.Sos
Scherlina Snak, S.Sos (ISTIMEWA)
Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved