Berita Kabupaten belu Terkini

Millenial Road Safety Festival Bakal "Menggetarkan" Kota Atambua

Millenial Road Safety Festival akan diselenggarakan di Kota Atambua, Kabupaten Belu, Prpvinsi NTT tanggal 1-2 Februari 2019. Festival ini bakal mengg

Millenial Road Safety Festival Bakal
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
KAPOLRES--Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA---Millenial Road Safety Festival akan diselenggarakan di Kota Atambua, Kabupaten Belu, Prpvinsi NTT tanggal 1-2 Februari 2019. Festival ini bakal menggetarkan Kota Atambua dengan beragam acara menarik dan menghiburkan.

Festivas dengan tema utama keselamatan berlalulintas ini menyuguhkan aneka kegiatan. Diantaranya, live performance Mitha Talahatu, konvoi keselamatan merah putih, ikrar deklarasi lalulintas millenial. Senan dan tebe kreasi lalulintas millenial, road race millenial, safety riding millenial, jalan sehat millenial dan millenial enterprener expo.

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing melalui Kasat Lantas Polres Belu, AKP Shabda Purusha Putra kepada Pos Kupang.Com, Rabu (30/1/2019) mengatakan, Millenial Road Safety Festival merupakan rangkaian kegiatan untuk meningkatkan kesadaran masyarakt terutama kaum millenial dalam berlalulintas.

Ahok Tidak Tertarik Jadi Ketua Umum PSSI, BTP Malah Sodorkan Nama Ini


Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah kaum millenial mesti menjadi pelopor keselamatan berlalulintas serta menekan angka kecelakaan lalulintas di wilayah Polres Belu.

Shabda mengatakan, persiapan untuk kegiatan ini sudah matang. Kegiatan ini sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat Kabupaten Belu, Malaka dan sekitarnya. (*).

Millenial Road Safety Festival Bakal
Millenial Road Safety Festival Bakal "Menggetarkan" Kota Atambua (POS KULANG.COM/TENI JENAHAS)
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved