Berita Internasional

Lebih dari 130 Imigran Afrika Diperkirakan Tenggelam

Lebih dari 130 orang imigran asal Afrika dinyatakan hilang di lepas pantai Djibouti akibat dua kapal sarat penumpang terbalik di laut yang ganas,

Lebih dari 130 Imigran Afrika Diperkirakan Tenggelam
(Guardia Costiera/Handout via R)
ejumlah imigran berusaha mengapung setelah terjatuh dari perahu karet saat operasi penyelamatan oleh penjaga pantai Italia di laut Libya, dalam foto yang diambil dari video, Sabtu (6/1/2018). 

POS KUPANGCOM - - Lebih dari 130 orang imigran asal Afrika dinyatakan hilang di lepas pantai Djibouti akibat dua kapal sarat penumpang terbalik di laut yang ganas, Selasa (29/1), menurut lembaga migran Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Kapal-kapal tersebut berlayar menuju Yaman, pintu gerbang ke negara-negara Teluk, dengan para migran yang berharap bisa mendapat pekerjaan dan kehidupan yang lebih baik di tempat tersebut, kata Joel Millman, juru bicara Organisasi Internasional untuk Migran (IOM).

Lonceng Angelus Sambut Kedatangan Jenazah Damyan Godho

Satu tim pasukan bersenjata yang mendapat petunjuk dari warga setempat tentang kecelakaan itu menemukan dua orang penyintas dan sejumlah jenazah korban. Kapal mereka diperkirakan terbalik di lepas pantai Godoria di Wilayah Obock, Djibouti.

Staf IOM menemukan seorang pria berumur 18 tahun sebagai penyintas di antara 130 orang yang menumpang di kapal pertama, tetapi tidak menjelaskan tentang kapal kedua. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved