Breaking News:

SMA Efata Bersedih Gubernur NTT Tak Jadi Berkunjung, Padahal Sudah Seminggu Persiapan

Sedangkan beberapa lainnya nampak tertunduk lesuh mengetahui sang Gubernur tak jadi berkunjung.

Penulis: Dion Kota | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG/DION KOTA
‎Kepala Sekolah SMA Efata Soe, Rovis E. Selan, S.Pd, M.Pd bersama para siswa-siswi sedang menunjukan spanduk selamat datang untuk Gubernur NTT, Viktor Laiskodat 

SMA Efata Bersedih Gubernur NTT Tak Jadi Berkunjung, Padahal Sudah Seminggu Persiapan

POS-KUPANG.COM|SOE – Informasi kunjungan Gubernur NTT, Viktor Laiskodat ke SMA Efata Soe sudah disampaikan oleh UPT pendidikan SMA/SMK wilayah I (Kota Kupang, Kabupaten Kupang dan Kabupaten TTS) sejak seminggu lalu.

Rencana kunjungan orang nomor satu tersebut disambut penuh suka cita oleh para guru, pegawai dan sekitar 700 lebih siswa-siswi SMA Efata Soe.

Persiapan menyambut kedatangan Gubernur Viktor pun segera dilakukan.

Mulai dari membersihkan lingkungan sekolah, kelas, laboratorium hingga kamar WC pun dilakukan secara keroyokan guru bersama para siswa-siswi.

Tak hanya itu, natoni dan aneka tarian tradisional khas TTS, seperti tarian maket dan tarian sirih pinang pun telah disiapkan untuk menyambut orang nomor satu di NTT tersebut.

Sambutan kepala kepala sekolah telah disusun. Spanduk bertulisan selamat datang Gubernur NTT, Viktor Laiskodat di SMA Efata Soe telah dibuat dan digantung di depan pintu masuk sekolah.

Hari yang ditunggu segenap warga sekolah pun tiba. Sesuai jadwal, Selasa ( 29/1/2019) Gubernur Viktor direncanakan akan berkunjung ke SMA Efata Soe pada pagi hari sekitar pukul 07.00 Wita.

Para guru pun sudah stand by di sekolah sejak pukul 05.30 Wita, sedangkan para siswa-siswi sudah berada di sekolah tepat pukul 06.00 Wita.

Para siswa-siswi sudah berdiri rapi membentuk pagar guna menyambut kedatangan Gubernur Viktor. Selendang penyambutan pun sudah disiapkan di atas dulang.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved