Setelah Diperkosa, Leher dan Kaki Wanita Ini Diikat Kawat lalu Dimasukkan ke Karung Kemudian Dibakar

Setelah Diperkosa, Leher dan Kaki Wanita Ini Diikat Kawat lalu Dimasukkan ke Karung Kemudian Dibakar

Setelah Diperkosa, Leher dan Kaki Wanita Ini Diikat Kawat lalu Dimasukkan ke Karung Kemudian Dibakar
KOMPAS.com/AJI YK PUTRA
Reka adegan pembunuhan IA (20) yang diperagakan oleh empat pelaku ketika berada di Polda Sumatera Selatan, Senin (28/1/2019). Dalam adegan itu korban tewas setelah dipukul kayu balok, setelah itu diperkosa oleh pelaku. 

Setelah Diperkosa, Leher dan Kaki Wanita Ini Diikat Kawat lalu Dimasukkan ke Karung Kemudian Dibakar

POS-KUPANG.COM | PALEMBANG - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Selatan melakukan rekonstruksi pemerkosaan dan pembunuhan IA (20) yang tewas dengan cara dibakar oleh lima pelaku, Senin (28/1/2019).

Dalam rekonstruksi sebanyak 23 adegan tersebut, korban IA sebelumnya datang ke rumah pelaku Asri (32) di kawasan Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Jumat (18/1/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat datang, korban meminta sabu kepada Asri. Namun, pelaku lebih dulu menanyakan perihal utang sabu yang belum dibayarkan korban. Karena belum ada uang untuk membayar, IA diminta pelaku untuk menunggu di dalam kamar. "Tunggu di sini, nanti aku carikan sabu," kata Asri dalam rekonstruksi tersebut.

Polda Jatim Jadwalkan Pemanggilan Pria Teman Kencan Artis VA

Pelaku Asri lalu menelepon empat rekannya, yakni Abdul Malik (22), Feri (30), DP (16) dan FB (16) untuk berkumpul di salah satu sekolah dasar (SD) kawasan Muara Enim sekitar pukul 22.00 WIB.

Di sana, Asri menyiapkan sabu untuk rekannya sembari membuat rencana pembunuhan terhadap IA.

"Malam ini ada pekerjaan untuk kalian, bantu saya (bunuh IA). Tapi perkosa dulu," ujar pelaku.

Oknum Kades Ditangkap Polisi dan Diancam 7 Tahun Penjara Diduga Terlibat Penipuan Jual Beli Mobil

Setelah sabu satu paket habis dipakai keempat pelaku, mereka langsung datang ke rumah Asri. IA pun terlihat berada di kamar sembari menunggu sabu yang ia minta kepada pelaku.

Asri dan Malik langsung masuk ke kamar untuk memperkosa korban. Setelah diperkosa, korban masih memberontak hingga akhirnya membuat Asri memanggil tiga pelaku lain yakni Feri, DP dan FB untuk memegangi korban.

Setelah korban dibekap oleh empat pelaku, Asri keluar rumah dan mengambil satu kayu balok untuk menghantam kepala IA hingga tewas.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved