Berita Kota Kupang Terkini

BREAKING NEWS : Hilang Kendali, Pengendara Motor Jatuh ke Jurang Gua Monyet Sedalam 16 Meter

Kecelakaan maut kembali merenggut korban. Seorang pengendara motor tewas mengenaskan usai jatuh ke dalam jurang sedalam 16 meter di daerah Gua Monyet

BREAKING NEWS : Hilang Kendali, Pengendara Motor Jatuh ke Jurang Gua Monyet Sedalam 16 Meter
POS-KUPANG.COM/Ryan Nong
Jenazah Vicky Bura (16) usai dievakuasi boleh Tim SAR Gabungan dari dalam jurang Gua Monyet Sedalam 16 meter pada Selasa (29/1/2019) siang.   

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kecelakaan maut kembali merenggut korban. Seorang pengendara motor tewas mengenaskan usai jatuh ke dalam jurang sedalam 16 meter di daerah Gua Monyet Jalan M. Praja Kecamatan Alak Kota Kupang NTT pada Selasa (29/1/2019) dini hari.

Korban yang diketahui bernama Vicki Bura (16), merupakan warga RT. 011 / RW. 006 Kelurahan Bonipoi Kecamatan Kota Lama Kota Kupang yang mengendarai sepeda motor bersama rekannya dari Kupang menuju Pelabuhan Tenau.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota Iptu Rocky Junasmi SIK ketika dikonfirmasi oleh POS-KUPANG.COM pada Selasa (29/1/2019) sore membenarkan kecelakaan tersebut.

Provinsi NTT Dapat Rp 34,35 T dari APBN di Tahun 2019

Iptu Rocky mengatakan, kecelakaan yang merenggut nyawa Vicki itu merupakan kecelakaan tunggal yang terjadi akibat kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motornya. Saat itu, kata Rocky, mereka bergerak dari arah Kota Kupang menuju Pelabuhan Tenau.

“Berdasarkan keterangan yang kita peroleh, kecelakaan itu terjadi karena pengemudi sepeda motor kehilangan kendali saat melewati tikungan kiri di TKP. Akibatnya mereka menabrak pembatas jalan dan jatuh terpental. Korban terjatuh ke dalam jurang Gua Monyet dan meninggal dunia,” terang Rocky.

Kecelakaan tersebut, lanjut Rocky, mengakibatkan Vicki terpental dan masuk ke dalam jurang Gua Monyet dan meninggal dunia. Rekan korban yang juga bersama dalam kecelakaan itu terluka parah dan dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kupang.

Rocky menjelaskan, korban baru dievakuasi bersama oleh tim gabungan sekira pukul 11.00 Wita dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kupang.

Rocky juga menyebut, berdasarkan informasi yang baru saja diperoleh pihaknya, penumpang sepeda motor yang mengalami kecelakaan itu berjumlah tiga orang. Saat mengendarai sepeda motor itu, diduga mereka berada di bawah pengaruh minuman keras.

“Diduga mereka dalam keadaan dibawah pengaruh miras. Dan informasi terbaru yang baru saja kami peroleh, ternyata mereka bonceng tiga, sehingga Polisi mau pastikan lagi ke TKP. Karena di lokasi itu ada dua lubang gua, jadi kita pastikan kemungkinannya,” katanya.

Halaman
1234
Penulis: Ryan Nong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved