Pagi Ini, Gubernur Viktor Pimpin Apel Di Kantor Bupati TTS

Gubernur NTT, Viktor Laiskodat akan menjadi pemimpin apel pagi aparatur sipil negara ( ASN) lingkup Pemda TTS di halaman depan kantor bupati TTS

Pagi Ini, Gubernur Viktor Pimpin Apel Di Kantor Bupati TTS
POS KUPANG/DION KOTA
Gubernur NTT, Viktor Laiskodat sedang melakukan foto bersama dengan para tenaga kesehatan lingkup Pemkab TTS di aula mutis, Kantor Bupati TTS 

POS-KUPANG.COM|SOE – Gubernur NTT, Viktor Laiskodat akan menjadi pemimpin apel pagi aparatur sipil negara ( ASN) lingkup Pemda TTS di halaman depan kantor bupati TTS pada pagi ini, Senin ( 28 / 1/2019) pukul 07.00 Wita.

Oleh sebab itu, para ASN diminta datang sebelum pukul 07.00 Wita untuk mengikuti apel pagi tersebut.

Hal ini diungkap Gubernur Viktor saat melakukan tata muka bersama para tenaga medis lingkup Pemkab TTS, Minggu ( 28/1/2019) di aula mutis, Kantor Bupati TTS.

Viktor meminta para ASN untuk datang sebelum apel pagi dimulai. Dirinya juga meminta kepada Plh. Bupati TTS, Marthen Selan untuk menyiapkan rompi Orange untuk ASN yang tidak disiplin.

Tapaleuk: Ama Tobo Tahedek

Cara Jennie BLACKPINK Diam-Diam Menerima Kado Boneka Babi dari Fans Bikin Baper Penggemar

"Besok, saya yang pimpin apel pagi jadi datang harus sebelum apel dimulai. Jangan terlambat. Pak Plh Bupati sediakan rompi Orange juga untuk ASN yang malas dan tidak disiplin," pinta Viktor.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Viktor juga meminta Pemda TTS menaruh tempat sampah setiap jarak 100 meter di dalam Kota Soe.

Hal ini dimaksud untuk menjaga kebersihan Kota Soe.

Ia juga mengajak seluruh tenaga kesehata untuk menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Viktor mengaku, sebelum datang ke Soe, dirinya turun tangan langsung membersihkan sampah di salah satu tempat pembuangan sampah sementara di kota kupang.

Oleh sebab itu, dirinya tidak ingin melihat adanya sampah yang berserakan di Kota Soe.

JADWAL & LIVE STREAMING Liga Italia, Torino vs Inter Milan via MAXStream Malam Ini

Tahu Ahok Nikah Lagi dengan Bripda Puput, Mantan Ajudan Veronica Tan, Adik Ahok Fifi Lety Ngambek

"Saya minta semua harus bergerak memerangi sampah. Kalau gubernur sudah turun tangan, maka yang dibawah semua harus turun. Lebih terhormat kita yang pilih sampah dari pada mereka yang buang sampah," sebutnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved