Liga Spanyol

Espanyol Vs Real Madrid ! Kemenangan Tim Tamu Diwarnai Kartu Merah

Dua gol Karim Benzema dan kartu merahRaphael Varane mewarnai kemenangan tim tamu pada laga Espanyol versusReal Madrid di Stadion RCDE dalam lanjutan

Espanyol Vs Real Madrid !  Kemenangan Tim Tamu Diwarnai Kartu Merah
AFP/JOSEP Lago
Raphael Varane merayakan gol Sergio Ramos pada pertandingan Espanyol vs Real Madrid di Stadion RCDE dalam lanjutan La Liga Spanyol, 27 Januari 2019. 

 POS KUPANG.COM - Dua gol Karim Benzema dan kartu merahRaphael Varane mewarnai kemenangan tim tamu pada laga Espanyol versusReal Madrid di Stadion RCDE dalam lanjutan pekan ke-21 La Liga Spanyol, Minggu (27/1/2017) atau Senin dini hari WIB. 

Real Madrid menang 4-2 versus Spanyol pada laga tersebut. Namun, kemenangan Madrid itu diwarnai kartu merah Raphael Varane pada menit ke-72.

Empat gol kemenangan El Real masing-masing dicetak Karim Benzema (4', 45'), Sergio Ramos (15'), dan Gareth Bale (67'). Adapun gol balasan tuan rumah dibukukan Leo Baptistao (25') dan Roberto Rosales (81').

Lazio Vs Juventus, Allegri Akui Salah soal Posisi Emre Can

Kemenangan ini membuat Madrid mapan di posisi ke-3 klasemen dengan 39 poin. Mereka unggul tiga angka atas Sevilla, serta berada di belakang Barcelona (49) dan Atletico Madrid (44).

Raphael Varane’s red card.
Discuss. pic.twitter.com/z5Qxqpgf8D

— Juve Girl? (@juveszn) January 27, 2019
Pada pertandingan ini, Real Madrid unggul cepat pada menit ke-4 melalui Karim Benzeman. Sembilan menit berselang, Sergio Ramos menggandakan keunggulan tim tamu seusai sundulannya memanfaatkan sepak pojok tak bisa dibendung Diego Lopez. 

Ketinggalan dua gol, Espanyol tak mau kehilangan muka di depan publik sendiri. Tendangan kaki kanan Leo Baptistao menipiskan ketertinggalan tuan rumah menjadi 1-2 pada menit ke-25.

Namun, kelengahan lini belakang Espanyol kembali dihukum oleh Real Madrid. Karim Benzema yang melakukan operan satu-dua kepada Vinicius Jr, mencetak gol keduanya pada menit ke-45+2.

Pada babak kedua, Sergio Ramos digantikan Nacho karena mengalami cedera. Lalu, Gareth Bale juga dimasukkan menggantikan Vinicius Jr.

Dua menit berselang, Bale berhasil mencetak gol. Umpan Lucas Vazquez berhasil dimanfaatkan Bale dengan tendangan keras kaki kiri yang mnengecoh kiper. 

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved