Terlibat Cekcok, Kakek 72 Tahun Bacok Adik Kandung hingga Tewas, Simak Ceritanya

Terlibat Cekcok, Kakek 72 Tahun Bacok Adik Kandung hingga Tewas, Simak Ceritanya

Terlibat Cekcok, Kakek 72 Tahun Bacok Adik Kandung hingga Tewas, Simak Ceritanya
IST
Ilustrasi pembacokan. 

Terlibat Cekcok, Kakek 72 Tahun Bacok Adik Kandung hingga Tewas, Simak Ceritanya

POS-KUPANG.COM | GROBOGAN - Wadiyo, kakek berusia 72 tahun nekat menghabisi nyawa adik kandungnya, Radi (54), Minggu (27/1/2019) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Pembunuhan yang menggegerkan warga itu terjadi di rumah korban di Dusun Dunglo, Desa Jetis, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi, pelaku warga Dusun Jeketro, Desa Telawah, Kecamatan Karangrayung itu diduga tega mengakhiri hidup korban setelah berselisih paham berebut batas tanah.

Siswa SMA di Ambon Tewas Ditikam di Pangkalan Ojek, Polisi Tangkap Seorang Terduga Pelaku

Pelaku yang terbakar emosi membacok korban secara membabi buta dengan sebilah sabit.

Menurut keterangan saksi yang juga tetangga korban, Margo (48), sebelum pembunuhan terjadi, pelaku dan korban sempat terlibat cekcok.

Longsor di Kabupaten Gowa, Hamzah Tewas Saat Selamatkan Keluarganya

Saat itu, kata dia, pelaku datang sendiri ke rumah korban dengan mengontel sepeda. "Pelaku datang ke rumah korban naik sepeda ontel dengan membawa sebuah sabit. Ketika itu pelaku menunggu di depan karena korban ke pasar. Setelah pulang, korban dan pelaku lantas bertengkar perihal batas tanah keduanya yang posisinya berdampingan. Korban dibacok hingga tewas seketika bersimbah darah," kata Margo.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agus Supriyadi Siswanto menyampaikan, kasus pembunuhan tersebut masih dalam proses pendalaman pihak kepolisian.

Saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian. "Setelah melaksanakan aksinya pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Karangrayung. Pelaku bacok adiknya sendiri. Barang bukti yang berhasil diamankan sebuah sabit yang digunakan oleh pelaku. Kasus masih didalami," katanya. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved