Berita Kabupaten Kupang Terkini

Soal Ini ! Dandim dan Wakapolres Kupang Puji Langkah Pemkab Kupang

Dandim 1604 Kupang, Letkol Kav. F.X. Aprilian Setyo Wicaksono, S.Sos, mengapresiasi kegiatan Pencanangan penanaman kelor, lamtoro dan keramba yang

Soal Ini ! Dandim dan Wakapolres Kupang Puji Langkah Pemkab Kupang
Dokumen Humas Setda Kabupaten Kupang
Dandim 1604 Kupang, Wakapolres Kupang dan Plt Bupati Kupang serta pejabat lainnya foto bersama disela-sela pencanangan penanaman kelor di Desa Muke, Jumat (25/1/2019) lalu.   

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM I OELAMASI---Dandim 1604 Kupang,  Letkol Kav. F.X. Aprilian Setyo Wicaksono, S.Sos, mengapresiasi kegiatan Pencanangan penanaman kelor, lamtoro dan keramba yang menurutnya sangat luar biasa.

Masyarakat dan para ASN Kabupaten Kupang tumpah ruah menanam, namun  yang paling mengesankan semua kecamatan ada sekitar 100 Ha lahan yang digunakan untuk menanam, sangat luar biasa. Dandim Kupang

Dari rilis Humas Setda Kabupaten Kupang yang diterima POS KUPANG.COM, Minggu (27/1/2019) disebutkan, Letkol. Aprilian, di sela-sela kegiatan penanaman di Desa Muke, Kecamatan Amabi Oefeto Timur, Jumat (25/1/2019) mengatakan, TNI ada bersama masyarakat dan siap melakukan pendampingan dalam bidang pertanian dan peternakan. Dandim Kupang

Di Pelabuhan Lewoleba - NTT ! Mobil Pikap Terjun ke Laut

“Kami siap dukung dan lakukan pendampingan. Para Babinsa kita tugaskan untuk bersama masyarakat aktif dalam kegiatan menanam yang akan memberi hasil positif dan investasi nyata bagi anak cucu kita kedepan," katanya.

Sementara Wakapolres Kupang, Kompol Roby J.E. Henuk berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan dilaksanakan masyarakat secara sungguh-sungguh.

”Saya harapkan  tidak cukup sampai disini. Perlu pengamanan dan pemeliharaan secara baik. Kami akan minta  para kapolsek dan babimkabtimas, untuk ikut bersama warga memelihara dan menjaga secara baik,” jelas Robby. 

Dirinya yakin jika Keluarga sejahtera pasti kasus-kasus kejahatan dan KDRT bisa menurun, karena tercukupi. Faktor ekonomi sangat penting dan ini perlu diperhatikan bersama. (*)


Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved