Berita Kabupaten Belu Terkini

Pimpinan Pos Kupang Silatuhrahmi dengan Bupati Belu

Pimpinan Pos Kupang bersilatuhrahmi dengan Bupati Belu, Willybrodus Lay bersama istri, Ny. Vivi Ng Lay di rumah jabatan bupati Belu, Minggu malam

Pimpinan Pos Kupang Silatuhrahmi dengan Bupati Belu
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS DI RUJAB--Pemimpin Pos Kupang bersilaturahmi dengan Bupati Belu, Willybrodus Lay di rumah jabatan bupati Belu, Minggu (27/1/2019) malam. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA - Pimpinan Pos Kupang bersilatuhrahmi dengan Bupati Belu, Willybrodus Lay bersama istri, Ny. Vivi Ng Lay di rumah jabatan bupati Belu, Minggu (27/1/2019) malam.

Dari Pos Kupang dihadiri Pemimpin Perusahan, Pemimpin Redaksi, Wakil Pemimpin Redaksi, Manajer Iklan dan redaktur.

Pemimpin Redaksi, Dion DB Putra pada kesempatan itu mengatakan, acara silatuhrahmi tersebut merupakan tradisi dalam perusahan yang dilakukan setiap pergantian pimpinan.

Dion Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Belu yang telah menjalin kerja sama dengan Pos Kupang selama ini.

Saat ini Pos Kupang menyajikan berita tidak hanya di koran cetak tetapi juga di online yang visitornya sangat banyak.

Sementara Bupati Belu, Willybrodus Lay menyambut baik kedatangan pimpinan Pos Kupang.

Bupati Belu Wilybrodus Lay Kaget Kantong Plastik dari Dili ! Ini Sebabnya

Bupati Willy meminta dukungan dari Pos Kupang dalam mempublikasikan program-program pemerintah. Selain itu, memberikan dukungan terkait gerakan literasi di desa-desa se Kabupaten Belu. (*).

POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS

DI RUJAB--Pemimpin Pos Kupang bersilaturahmi dengan Bupati Belu, Willybrodus Lay di rumah jabatan bupati Belu, Minggu (27/1/2019) malam.
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS DI RUJAB--Pemimpin Pos Kupang bersilaturahmi dengan Bupati Belu, Willybrodus Lay di rumah jabatan bupati Belu, Minggu (27/1/2019) malam. (POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS)
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved