BREAKING NEWS : Melintas di Jalan Hasanudin, Warga Ende Tewas Ditindis Pohon

Donatus Mae (46) warga asal Kampung Detuduli, Desa Kurulimbu Selatan, Kecamatan Ndona Timur, Kabupaten Ende, tewas setelah tertindis pohon jenis angso

BREAKING NEWS : Melintas di Jalan Hasanudin, Warga Ende Tewas Ditindis Pohon
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
BERSIHKAN/Warga bersama TNI dan Polri berusaha mengeluarkan sepeda motor yang ditindis pohon,Minggu (27/1/2019.) 2 Lampiran 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE--- Donatus Mae (46) warga asal Kampung Detuduli, Desa Kurulimbu Selatan, Kecamatan Ndona Timur, Kabupaten Ende, tewas setelah tertindis pohon jenis angsono saat sedang melawati ruas Jalan Sultan Hasanudin KM 6 arah Kota Ende, Kelurahan Rewarangga, Kecamatan Ende Timur, Minggu (27/1/2019).

Dalam kejadian itu selain Donatus Mae yang tewas juga mengakibatkan korban lainnya atas nama Emanuel Nggaro (19) menderita luka-luka juga akibat tertindis pohon.

Informasi yang diterima Pos Kupang dari Kapolsek Ende, Iptu Ronny Gonzal SH menyebutkan bahwa kedua korban sebelum kejadian sedang melewati KM 6 ruas Jalan Sultan Hasanudin, Kota Ende menggunakan sepeda motor jenis vixon tanpa nopol.

Saat itu kondisi sedang terjadi angin kencang dan ketika tiba di lokasi kejadian tiba-tiba dahan pohon angsono tumbang langsung menimpa kedua pengendara sepeda motor.

Akibatnya pengendara sepeda motor tertindis pohon sehingga menyebabkan korban atas nama, Donatus Mae yang berada di belakang tewas ditempat kejadian.

BREAKING NEWS: Penghuni Kos di Waso- Manggarai Dirampok Tiga Pria Pengendara Motor

Sedangkan korban lainnya atas nama, Emanuel Nggaro menderita luka-luka.
Melihat hal tersebut warga yang berada di lokasi kejadian lalu melaporkan ke polisi dan polisi yang tiba di lokasi kejadian bersama unsur lainnya baik TNI dan juga Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD) Kabupaten Ende mengevakuasi kedua korban untuk dibawa ke RSUD Ende.

Polisi bersama anggota TNI dan juga masyarakat serta BPBD juga membersihkan lokasi kejadian agar bisa dilewati kendaraan umum mengingat jalur jalan yang ada adalah jalur jalan nasional yang padat dengan kendaraan.

“Korban yang meninggal mengalami luka-luka di kepala serta wajah sedangkan yang satunya di bagian badan namun tidak meninggal dunia dan sedang dirawat di RSUD Ende,”kata Iptu Ronny.

Iptu Ronny mengatakan bahwa pasca kejadian pihaknya lalu mengamankan satu unit sepeda motor dan diserahkan ke unit Lakalantas Polres Ende karena mengingat kejadian tersebut adalah peristiwa kecelakaan lalu lintas nanti pihak Lantas Polres Ende yang akan memproses lebih lanjut.

Halaman
12
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved