Mahasiswa STFK Ledalero Punya Potensi Nikmati Beasiswa Bank Indonesia

Mahasiswa STFK Ledalero Mempunyai Potensi untuk Menikmati Beasiswa Bank Indonesia

Mahasiswa STFK Ledalero Punya Potensi Nikmati Beasiswa Bank Indonesia
POS-KUPANG.COM/Eginius Mo'a
Mahasiswa STFK Ledalero mengikuti kuliah umum Ekonomi Kerakyatan dan Kewirausahaan di Aula Seminari STFK Ledolero, Kota Maumere, Sabtu (26/1/2019). 

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Mahasiswa STFK Ledalero Mempunyai Potensi untuk Menikmati Beasiswa Bank Indonesia

Belanja perlindungan sosial disediakan pemerintah pusat pada sektor pendidikan memberikan beasiswa kepada 20 juta anak Indonesia setiap tahun. Namun tidak semua mahasiswa bisa menikmati fasilitas beasiswa ini.

"Memang ada salah (pendataan) sehingga banyak anak tidak dapat beasiswa. Tapi pendataan oleh Badan Pusat Statistik, termasuk salah satu lembaga yang tidak boleh diintervensi," ujar Anggota Komisi XI DPR RI, Johnny G Plate dalam kuliah umum Ekonomi Kerakyatan dan Kewirausahaan di Aula Seminari STFK Ledolero, Kota Maumere, Pulau Flores, Sabtu (26/1/2019).

Jokowi Makan Siang Bareng Anies Baswedan, Ini yang Mereka Lakukan Sebelum Pulang

Johnny menyebut beasiswa yang disediakan oleh Bank Indonesia bisa diakses oleh mahasiswa STFK Ledalero. Menurutnya, para mahasiswa STFK punya kemampuan intelektual yang bagus mendapatkan beasiswa itu.

Johnny Dukung STFK Ledalero Buka Fakultas Jawabi Kebutuhan Masyarakat

"Saya akan bantu (kalau) ada mahasiswa yang mau urus beasiswa ini. Mereka punya kemampuan yang bagus," tandas Johnny. (Laporan Reporter pos-kupang.com, egy moa)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved