Jadi Penerbang Pesawat Tempur T50, Gubernur Laiskodat Sebut TNI AU Keren

Jadi Penerbang Pesawat Tempur T50, Gubernur Laiskodat Sebut TNI AU Keren

Jadi Penerbang Pesawat Tempur T50, Gubernur Laiskodat Sebut TNI AU Keren
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mengacungkan jempol saat menjadi model penerbang bersama Danlanud El Tari Kupang Kolonel Pnb Arief Hartono di dalam kokpit pesawat tempur T-50 di Apron Lanud El Tari pada Sabtu (26/1/2019) siang. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Jadi Penerbang Pesawat Tempur T50, Gubernur Laiskodat Sebut TNI AU Keren.

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mengacungkan jempolnya saat duduk di dalam kokpit pesawat tempur T-50 Gold Eagle nomor T-5014 milik TNI AU.

Saat itu Gubernur Viktor menjadi "model" pilot penerbang pesawat Tempur T-50 Gold Eagle yang diparkir di Apron Lanud El Tari Kupang, Provinsi NTT.

Punggungnya Dielus-elus Seorang Ibu, Begini Reaksi Presiden Jokowi

Bersama dengan Danlanud El Tari Kupang Kolonel Pnb Arief Hartono yang bertindak sebagai kopilot, Viktor yang mengenakan seragam penerbang overall lengkap dengan Jshoot-nya serta helm itu melempar senyum dan berulang mengangkat jempolnya.

Ketika digoda oleh wartawan dan beberapa anggota penerbang tentang tanda jempol sebagai dukungan untuk pasangan Capres 01 Jokowi-Ma'ruf, Viktor langsung berkomentar menanggapi.

Jadi Model Pesawat Tempur T50, Gubernur Laiskodat Ditemani Wanita Cantik

"Jempol ini untuk pesawat tempur. TNI AU keren, ini tak ada urusan sama kampanye-kampanye," celetuknya diiringi tawa.

Usai turun dari pesawat, ia mengeluh. "Ternyata jadi model itu tidak gampang, apalagi model penerbang," kelakarnya.

Gubernur NTT Viktor Laiskodat menjadi "model" Pesawat Tempur T-50 Gold Eagle yang diparkir di Apron Lanud El Tari Kupang, Provinsi NTT.

Dalam sesi foto tersebut, Gubernur Viktor Laiskodat didampingi oleh Danlanud El Tari Kupang Kolonel Pnb Arief Hartono mengenakan pakaian penerbang TNI AU yang dikenal dengan sebutan overall, lengkap dengan Jshoot-nya yang berwarna hijau lumut.

Sesi foto untuk keperluan militer dan koleksi yang dimulai pada pukul 15.00 Wita itu berlangsung lebih dari 40 menit.

Pada sesi pertama, Gubernur Viktor bersama puteranya serta Danlanud Arief dan dua wanita cantik itu berpose di tengah lapangan Home Base dengan latar belakang dua pesawat tempur T-50 yang menghadap arah barat daya. Pada sesi itu, dilakukan beberapa take. Gubernur Viktor bersama puteranya, Gubernur Viktor bersama Danlanud Arief, Gubernur dan Danlanud bersama Kareen dan Sheeran, serta Gubernur dan Danlanud bersama dengan tim penerbang dari Squadron 15 Lanud Iswahyudi Madiun.

Pada sesi kedua, Gubernur berfoto di pesawat T-50 nomor T-5014 yang diparkir di sisi barat Apron. Saat itu gubernur berfoto bersama puteranya serta Danlanud Arief dan dua model cantik asal Belanda, Kareen dan Sheeran. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved