Berita Regional Terkini

Cinta Segitiga Berujung Maut, Istri Jadi Dalang Pembunuhan, Berikut Fakta-faktanya

Cinta Segitiga Berujung Maut, Istri Jadi Dalang Pembunuhan, Berikut Fakta-faktanya

Cinta Segitiga Berujung Maut, Istri Jadi Dalang Pembunuhan, Berikut Fakta-faktanya
KOMPAS.com/MASRIADI
Dua tersangka pembunuhan terhadap Jazuli (34) pedagang es campur warga Desa Ujong Kulam, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara, tertunduk lemas di Mapolres Aceh Utara, Jumat (25/1/2019). 

POS-KUPANG.COM - Cinta Segitiga Berujung Maut, Istri Jadi Dalang Pembunuhan, Berikut Fakta-faktanya.

Sebuah kisah cinta segitiga berujung maut akhirnya terungkap. Polisi mengamankan JAM (30) dan MA (34) karena diduga telah bersekongkol membunuh Jazuli Ismail (34), yang merupakan suami JAM. Polisi menangkap kedua pelaku di dua tempat terpisah.

JAM ditangkap di Banda Aceh dan A ditangkap saat berada Medan, Sumatera Utara. JAM dan A yang terlibat perselingkuhan mencoba melanggengkan perbuatan zina mereka dengan cara menghabisi nyawa Jazuli, seorang pedagang es campur.

Wakil Bupati Sumba Barat Daya Minta Para Rato Pertimbangkan Jadwal Pasola Lebih Awal

Seperti diketahui, Jazuli dan JAM telah memiliki seorang putri dari pernikahan mereka. Berikut ini fakta di balik kisah cinta segitiga di Aceh:

1. Jazuli dibantai saat tidur di kamar

JAM gelap mata dan buta hati ketika merencanakan untuk membunuh suaminya sendiri, Jazuli Ismail. Pada tanggal 14 September 2018 dini hari, JAM menghubungi MA untuk datang ke rumah.

Rumahnya Dibangun Satgas Pamtas Yonif Mekanis 741/GN, Begini Ungkapan Hati Antonius Lua

Saat itu Jazuli tengah tertidur di kamar. Tanpa pikir panjang, MA pun segera menghabisi nyawa Jazuli yang tengah tertidur lelap dengan sebilah parang. Saat itu, JAM pun berdiri disamping selingkuhannya itu.

"Istri korban, Jam ini, diduga sebagai yang merencanakan pembunuhan. Sedangkan pelakunya pacarnya sendiri," kata Kasat Reskrim Polres Aceh Utara Iptu Rezki Kholiddiansyah.

2. Istri korban berpura-pura tak tahu aksi pembunuhan

JAM sempat mencoba mengelabui petugas dengan mengaku hanya mendengar suara sepeda motor melaju kencang dari depan rumahnya dan melihat suaminya telah bersimbah darah di kamar.

Halaman
123
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved