Live Streaming: Penanaman Pohon Sakura di Sumba Timur

penanaman simbolis anakan pohon sakura di area Tuguh Patung Kuda atau dengan jarak 8 kilometer arah barat Kota Waingapu, Jumat (25/1/2019) pagi.

Live Streaming: Penanaman Pohon Sakura di Sumba Timur
Pos-Kupang.com/Robet Ropo
Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbilijora, M. Si sedang berada di area Patung Kuda untuk penanaman Simbolis anakan Pohon bunga Sakura. 

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, ROBERT ROPO

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Bupati Sumba Timur Drs Gidion Mbilijora MSi melakukan penanaman simbolis anakan pohon sakura di area Tuguh Patung Kuda atau dengan jarak 8 kilometer arah barat Kota Waingapu, Jumat (25/1/2019) pagi.

Hadir dalam penanaman simboli pohon sakura tersebut Dinas Lingkungan Hidup Daerah, hadir juga pimpinan bersama staf bank NTT cabang Waingapu.

Kepala Dinas LHD Kabupaten Sumba Timur Ida Bagus Putu Punia di sela-sela kegiatan penanan pohon sakura itu mengatakan hari ini merupakan penanaman simbolis oleh bupati Sumba Timur.

Kata dia, dalam acara penanan simbolis perdana tersebut disediahkan 100 pohon namun total keseluruhan yang sudah ditanam pohon Sakura itu sudah 400 anakan pohon sakura yang ditanam di area patung Kuda. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved