Berita Regional Terkini

Kakek 70 Tahun dan Punya Cicit Ini Bahagia Nikahi Gadis 28 Tahun

Kakek 70 Tahun dan Punya Cicit Ini Tampak Senang dan Bahagia Nikahi Gadis 28 Tahun

Kakek 70 Tahun dan Punya Cicit Ini  Bahagia Nikahi Gadis 28 Tahun
KOMPAS.com/Dok. Istimewa
Pernikahan kakek 70 tahun dengan gadis 28 tahun di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, viral di medsos. Pernikahan kakek 70 tahun dengan gadis 28 tahun di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, viral di medsos. 

Kakek 70 Tahun dan Punya Cicit Ini Tampak Senang dan Bahagia Nikahi Gadis 28 Tahun

POS-KUPANG.COM | MAMUJU TENGAH - Pernikahan kakek 70 tahun Daeng Pato' dengan gadis pujaannya, Hasnawati (28), di Dusun Tridaya, Desa Pontanakayyang, Kecamatan Budong - Budong, Kabupaten Mamuju Tengah, menjadi viral di media sosial (medsos) lantaran perbedaan usia yang cukup jauh serta kisah asmara keduanya.

Pernikahan tersebut terjadi pada 18 Januari 2018 lalu, namun masih viral hingga saat ini di Facebook, Instagram, dan Twitter.

Dalam media sosial yang beredar, merekam momentum bersejarah bagi dua pasangan pengantin terpaut usia cukup jauh tersebut.

Serangan Anjing Liar di Dompu Bertambah, Jumlah Korban Menjadi 275 Orang

Dalam video dan foto viral di media sosial yang diunggah salah satu kerabat Daeng Pato', warganet banyak memberikan ucapan selamat dan doa pada pernikahan keduanya.

Kedua pasangan pengantin tersebut tampak bahagia saat memakai baju adat bugis warna merah.

Hanya 10 hari pacaran

Kakek umur 70 tahun yang sudah mempunyai cicit ini tampak santai dan tersenyum bahagia saat awak media menyambangi tempat tinggalnya di dusun Tridaya di Mamuju Tengah, pada Rabu (23/1/2019).

Ligwina Hananto Sebut Karyawan Bergaji UMR Bisa Punya Rumah, Bagaimana Caranya?

Daeng Pato' bahkan tak keberatan menceritakan kisah cintanya dengan Hasnawati. Dia pertama kali berkenalan dengan Hasnawati di sebuah kos-kosan tempatnya menginap.

Pada pertemuan pertama tersebut, Daeng Pato' langsung jatuh hati ke Hasnawati. Rasa cinta Daeng Pato' ternyata bersambut. Hanya butuh waktu 10 hari masa pacaran dan penjajakan sejak berkenalan di kos-kosan tersebut.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved