Berita Kriminal

Diduga Terlilit Hutang,Janda Muda Asal Palembang Diperkosa, Dibunuh Lalu Dibakar

Meski nomor handphone pelaku sudah tidak aktif sejak kasus terungkap, tidak menyurutkan pihak kepolisian untuk segera menangkapnya.

Diduga Terlilit Hutang,Janda Muda Asal Palembang Diperkosa, Dibunuh Lalu Dibakar
Thinkstock/Artem Furman
Ilustrasi 

Diduga Terlilit Hutang. Janda Muda Asal Palembang Diperkosa, Dibunuh Lalu Dibakar

POS-KUPANG.COM--Naas. Kata yang tepat untuk mengisahkan kehidupan Janda Muda IA asal Palembang ini. 

IA menjadi korban kriminal dari sekelompok pemuda di Palembang. Betapa tidak. IA diduga terlilit hutang piutang dengan pelaku.

Jasadnya ditemukan dalam kondisi hangus terbakar.

Sebelum jasadnya dibakar, pelaku memperkosa dan membunuh korban.

Para pelaku Hingga Kamis (24/1) kemarin, keberadaan Asri, pelaku utama pembunuhan Inah Antimurti (21) yang jasadnya ditemukan dalam kondisi hangus terbakar Minggu (20/10 lalu, masih dalam pengejaran tim gabungan Polres OI, Polsek Gelumbang dan Polda Sumsel.

Meski nomor handphone pelaku sudah tidak aktif sejak kasus terungkap, tidak menyurutkan pihak kepolisian untuk segera menangkapnya.

Frans Salem Dikukuhkan Jadi Ketua PTMSI NTT

Ramalan Zodiak Hari Jumat 25 Januari 2019, Gemini Bertemu Seseorang yang Memberi Energi Baru

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan, akan terus mencari keberadaan sang otak pembunuhan, hidup dan mati.

Bahkan, imbauan terhadap pelaku untuk segera menyerahkan diri.

"Mudah-mudahan tertangkap hidup, kalau dia melarikan diri dan mengancam keselamatan orang lain resikonya malah bisa lebih tinggi," ungkap Jenderal bintang dua tersebut, Kamis kemarin.

Empat dari lima orang pelaku pembunuhan dan pembakaran seorang wanita di kawasan Indralaya, Ogan Ilir yakni Feri (30), FB (16), Abdul Malik (22) dan DP (16) saat berada di RS Bhayangkara Palembang, Rabu (23/1).
Empat dari lima orang pelaku pembunuhan dan pembakaran seorang wanita di kawasan Indralaya, Ogan Ilir yakni Feri (30), FB (16), Abdul Malik (22) dan DP (16) saat berada di RS Bhayangkara Palembang, Rabu (23/1). (tribun sumsel/M AWALUDDIN FAJRI)
Halaman
123
Editor: Rosalina Woso
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved