Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do Lantik Tiga Kades di Kecamatan Mauponggo

Bupati Nagekeo dr. Johanes Don Bosco Do, melantik tiga Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo Tiga kade yang dilantik p

Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do Lantik Tiga Kades di Kecamatan Mauponggo
Pos Kupang.com/Gordi Donafan
Suasana pelantikan tiga Kepala Desa di Kecamatan Mauponggo Kabupaten Nagekeo, Kamis (24/1/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Bupati Nagekeo dr.  Johanes Don Bosco Do, melantik tiga Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo, Kamis (24/1/2019).

Tiga kepala yang dilantik Bupati Nagekeo ,  Johanes Don Bosco Do diantaranya, Kepala Desa Lokalaba, Hilarius Aloysius Ndona Kale, Kepala Desa Ululoga, Petrus Leko dan Kepala Desa Lajawajo, Mikael Lena.

Bupati Nagekeo , Johanes Don Bosco Do, menegaskan dalam kegiatan kunjungan Bupati, tidak boleh ada pengalungan/sebha lebha.

Kegiatan harus tepat waktu dan tidak boleh molor.

Bupati Don mengingatkan kepada Kepala Desa agar memperhatikan kondisi ril kehidupan masyarakat. Jika ada yang ingin dibicarakan segera berkonsultasi kepada pimpinan.

"Kepala Desa terlantik hendaknya harus memperhatikan beberapa hal diantaranya, masyarakat miskin (Fai walu ana halo masyarakat yang susah sengsara itu menjadi prioritas, perhatian dan pelayanan agar mereka segera keluar dari kesulitan yang ada, rumah yang tidak layak huni, tidak memiliki jamban, belum memiliki rumah bahkan tanah diharapkan para kepala desa segera WA kepada saya untuk mencari jalan keluarnya," ujar Bupati Don.

Bupati Manggarai Deno Kamelus ! Buka Jalan Darurat Biar BBM Lancar

Ia mengajak agar bersatu membangun Nagekeo dan Kepala Desa menjadi motor penggerak di desa. Sehingga kepala desa memastikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

"Kita harus bergandengan tangan, Kita semua sependapat bahwa Kepala Desa menjadi motor penggerak untuk kemajuan Desa maka pada pundak saudara masyarakat menaruh harapan besar

bahwa saudara bisa memperhatikan kebutuhan mereka, mendengar keluhan mereka dan selalu bersama mereka untuk memberikan jawaban terhadap permasalahan. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved