Berita Kabupaten TTU Terkini

TPK ASN TTU Kantongi Nama-nama Pejabat Eselon II yang akan Dirotasi

TPK Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) telah mengantongi nama para pejabat eselon II yang akan dirotasi

TPK ASN TTU Kantongi Nama-nama Pejabat Eselon II yang akan Dirotasi
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Ketua Tim Penilai Kinerja, Fransiskus Tilis 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Tim Penilai Kinerja (TPK) Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) telah mengantongi nama para pejabat eselon II yang akan dirotasi kedepannya.

Beberapa nama para pejabat eselon II tersebut sudah dikantongi setelah TPK ASN Kabupaten TTU melakukan rapat bersama beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan oleh Ketua TPK ASN Kabupaten TTU, Fransiskus Tilis kepada POS- KUPANG.COM yang ditemui di ruang kerjannya pada, Rabu (22/1/2019).

Penemuan Mayat Mahasiswa dalam Kamar Kos, Teman Ungkap Sempat Minum Bareng

Fransiskus mengatakan, setelah melakukan rapat bersama pihaknya juga telah mengusulkan beberapa nama pejabat tersebut kepada Bupati TTU, selaku pembina kepegawaian untuk dilakukan koreksi dan pertimbangan.

Ini Tiga Kebijakan yang Dilakukan Kepala BBPP Kupang dalam Pelatihan Peternakan

"Kita sudah lakukan rapat bersama TPK dan sudah selesai. Sementara kita buat laporan lengkap kepada Pak Bupati lengkap dengan hasil rapat TPK untuk dilakukan koreksi," ungkapnya.

Fransiskus mengungkapkan, setelah bupati melakukan koreksi terhadap hasil rapat yang dilakukan oleh TPK, maka akan dilakukan rapat untuk menentukan kapan akan dilakukan pelantikan para pejabat eselon II tersebut.

"Jadi yang dirotasi itu para pejabat eselon dua. Dan mereka dirotasi untuk mengisi disesama eselon dua yang masih ada," jelasnya.

Dijelaskannya, setelah dilakukan rotasi terhadap para pejabat eselon II, namun ternyata masih banyak yang lowong, maka pihaknya akan membuka formasi untuk melakukan pelelangan.

"Kalau masih ada yang lowong, maka kita akan membuka formasi baru untuk pelelangan. Kita buka untuk mereka yang eselon tiga untuk ikut dalam pelelangan itu," ujarnya.

Saat ini, kata Fransiskus, ada delapan orang pejabat eselon yang masih lowong di Kabupaten TTU, sehingga TPK akan membuka formasi untuk dilakukan pelelangan.

"Delapan orang itu yang nantinya akan kita lelang kepada para pejabat eselon III untuk mengisi yang lowong itu," jelasnya.

Fransiskus mengharapkan, agar rotasi para pejabat eselon II dapat dilakukan dalam waktu dekat sehingga masih ada waktu untuk dilakukan pelelangan formasi yang masih lowong. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved