Berita Kabupaten Ngada

Tim The Voice Indonesia Kunjungi SMA Regina Pacis Bajawa, Ini Tujuannya!

Kehadiran tim The Voice Indonesia berjumlah empat orang tersebut diterima Kepala SMAS Katolik Regina Pacis Bajawa Rinu Romanus

Tim The Voice Indonesia Kunjungi SMA Regina Pacis Bajawa, Ini Tujuannya!
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Kepala SMAS Katolik Regina Pacis Bajawa, Rinu Romanus bersama Aldo Longa di sekolah tersebut beberapa waktu lalu.

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Tim khusus bagian Produksi dan Kamerawan GTV Jakarta yang merupakan Tim The Voice Indonesia mendatangi Sekolah Menengah Atas Swasta Katolik Regina Pacis Bajawa.

Kehadiran tim The Voice Indonesia berjumlah empat orang tersebut diterima Kepala SMAS Katolik Regina Pacis Bajawa Rinu Romanus, para guru, pegawai serta para murid SMAS Katolik Regina Pacis Bajawa di Kompleks sekolah tersebut.

Kepala SMAS Katolik Regina Pacis Bajawa Rinu Romanus pada kesempatan tersebut mengatakan pihaknya patut menyampaikan terima kasih dan bangga terhadap penghargaan besar ini dari Global TV karena tim The Voice Indonesia Pusat berkenan mengunjungi SMAK Recis Bajawa.

Rinu Romanus dalam sapaanya mulai menjelaskan visi dan misi sekolah yang selalu berpihak pada orang-orang kecil dan ini terbukti dari uang sekolah yang bisa di jangkau oleh semua lapisan.

Dan salah satu kekhasan Regina Pacis adalah Ektra Kurikuler yang cukup banyak dan dampaknya sangat menghumaniskan bakat anak didik.

Dan ini bersamaan dengan mimpi Recis bahwa suatu saat anak Recis bisa berkompetisi di kancah nasional baik dalam bidang musik, seni, akademik dan hal tersebut terbukti bahwa siswa SMAK Regina Pacis Bajawa Aldo Longa bisa lolos di The Voice Indonesia.

"Tim sudah berkunjung Jumat (11/1/2019). Kami para pendidik akan terus belajar mendidik untuk semakin kecil dan anak didik akan semakin besar," kata Rinu Romanus, kepada POS KUPANG.COM, Rabu (23/1/2019).

Arfan yang mewakili Tim The Voice Indonesia pada kesempatan tersebut dalam sambutannya mengatakan pihaknya tidak menyangka dengan sambutan dengan luar biasa.

"Kami datang untuk minta motivasi dan dukungan untuk Aldo. Kami takjub saat menggelar audisi di Kupang.Banyak yang tidak tahu Bajawa dan Coach Arman suka dengan kekhasan suara Aldo. Dan harapan kami bisa ada Aldo yang lain dari Kota ini terutama dari sekolah ini, "katanya.

Arfan yang juga koordinator Rombongan tersebut mengatakan bahwa tim yang beranggotakan dirinya dan Rio dari Bagian Produksi dilengkapi juga kamerawan yakni Pegi dan Siwi dari The Voice Indonesia hadir di Bajawa dalam rangka melakukan Shoting bagi sosok Aldo Longa seorang penyanyi yang masuk The Voice Indonesia.

Shooting yang dilakukan adalah tentang sosok Aldo Longa dan akan ditayangkan pada tahapan Knockout, Battle Round, Live Round.

Jadi sebelum menuju Seminfinal dan Grand Final video shootingan tentang Aldo baik sekolah, keluarga juga faktor lingkungan lainnya juga akan akan ditayangkan.

"Ada beberapa tahap kami siapkan untuk ajang pencarian bakat ini. Semuanya harus diikuti para peserta yang dites atau dijurikan oleh tim the Voice Indonesia GTV.Aldo sudah masuk Live Round,"katanya.

Kegiatan Shoting selain di sekolah yakni komentar Kepala Sekolah, guru musik, wali kelas dari Aldo Longa serta pengambilan gambar guru, siswa dan lingkungan sekolah juga ke rumah Aldo Longa serta ke Hutan Wisata Wolobobo dan Kemah Tabor Mataloko.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved