Berita Regional Terkini

Lecehkan 34 Siswa, Guru Privat Ditangkap Polisi, Ini 5 Fakta Guru Tersebut

Seorang guru privat berinisial DRP (48) di Bandung ditangkap polisi setelah diduga kuat melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap 34 muridnya.

Lecehkan 34 Siswa, Guru Privat Ditangkap Polisi, Ini 5 Fakta Guru Tersebut
KOMPAS.com/Josephus Primus
Foto ilustrasi pelecehan seksual 

POS-KUPANG.COM - Seorang guru privat berinisial DRP (48) di Bandung ditangkap polisi setelah diduga kuat melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap 34 muridnya.

Pengungkapan kasus tersebut berawal dari laporan salah satu orangtua korban, yang menemukan rekaman video asusila dari ponsel milik anak mereka.

Untuk menjebak korbannya, pelaku mengiming-imingi uang sebesar Rp 20.000 kepada korban. Saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut.

26 Napi Lapas Wamena Kabur, 22 Orang Belum Berhasil Ditangkap

Selain itu, pelaku mengaku penah menjadi korban pelecehan seksual saat masih duduk di bangku SMP.

1. Berawal dari laporan orangtua korban

Kapolrestabes Bandung, Kombes Irman Sugema mengatakan, pengungkapan kasus ini berawal dari laporan salah satu orangtua korban yang mendapati anaknya menjadi salah satu korban DRP.

Orangtua salah satu korban sangat kaget ketika melihat ada rekaman video asusila antara anaknya dan pelaku. Rekaman tersebut tersimpan di dalam ponsel milik anak pelapor.

Seleksi CPNS 2018, BKN Tetapkan 4.533 Nomor Induk Pegawai, Bima Ingatkan Masa Kerja 10 Tahun

Orangtua korban pun segera melapor ke polisi. Polisi pun segera menangkap pelaku setelah meminta keterangan dari sejumlah saksi.

2. Seluruh korban adalah anak laki-laki

Dari keterangan tersangka, polisi mengungkapkan, DRP merupakan guru les panggilan yang biasa diminta sejumlah orangtua untuk mengajar sejumlah mata pelajaran bagi SD, SMP, dan SMA.

Halaman
123
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved