Berita Nasional Terkini

Djarot Saiful Hidayat Mengaku Sering Mengunjungi Ahok di Lapas, Apa yang Dibicarakan?

Ketua DPP PDI-Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat mengaku lebih sering mengunjungi Ahok di Lapas, apa yang mereka bicarakan?

Djarot Saiful Hidayat Mengaku Sering Mengunjungi Ahok di Lapas, Apa yang Dibicarakan?
KOMPAS.com/JESSI CARINA
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat saat peluncuran buku "Kebijakan Ahok" di Gedung Filateli, Kamis (16/8/2018). 

Ketua DPP PDI-Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat mengaku lebih sering mengunjungi Ahok di Lapas, apa yang mereka bicarakan?

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Ketua DPP PDI-Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat lebih sering mengunjungi terpidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama di Mako Brimob menjelang hari kebebasannya. Terakhir, dia datang ke sana pada Minggu (20/1/2019).

Menurut Djarot, Ahok lebih membutuhkan banyak dukungan menjelang bebas pada 24 Januari nanti.

"Justru menjelang dia keluar itu saya lebih sering bertemu beliau. Ke sana hanya untuk bisa sharing macam-macam karena bagaimana pun juga ya butuh penguatan," ujar Djarot di kawasan Kemang, Selasa (22/1/2019).

Warga Kota Kupang Harus Waspada, DBD Naik Dua Kali Lipat

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun bercerita tentang kunjungan paling akhir ke Mako Brimob. Ahok menyampaikan mengenai dirinya yang begitu sibuk sebelum di penjara.

Sebagai gubernur DKI Jakarta, Ahok menjalankan aktivitas ke berbagai tempat di Jakarta. Namun begitu ditahan, Ahok bercerita dirinya terkurung.

Hujan Angin, Rumah Hamid di Ruteng Ditindih Pohon

"Bahkan menginjak aspal pun dia belum pernah lagi," ujar Djarot.

Djarot pun memahani situasi yang dialami Ahok membuatnya lebih membutuhkan dukungan. Meski demikian, Djarot mengatakan Ahok bukannya takut terjun lagi ke lingkungan masyarakat.

"Dia sudah siap secara fisik, juga batin, sudah siap untuk bisa bertemu (orang-orang)," ujar dia.

Aktivitas hingga menjelang bebas Djarot menceritakan aktivitas apa yang dilakukan Ahok sampai menjelang hari kebebasannya.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved