Berita Entertainment

Syahrini : "Good Morning, Lots Of Love From Tokyo !" Begini Alasanya Incess Tinggalkan Indonesia

Sepak terjang Syahrini bukan hanya terungkap saat liburan di Tokyo saja. Suasana hati, cinta dan karier selalu dijadikan konsumsi publik

Syahrini :
TribunStyle.com/ IG Syahrini
Syahrini dan jet pribadi 

POS-KUPANG.COM--Penyanyi Syahrini sempat tinggalkan Indonesia dan memilih berlibur di Tokyo. Pilihan berlibur disana, untuk membuat dirinya lebih fresh.

Sepak terjang Syahrini bukan hanya terungkap saat liburan di Tokyo saja. Suasana hati, cinta dan karier selalu dijadikan konsumsi publik. Beragam tanggapan akan menerpa penyanyi yang sempat dekat dengan Anang Hermansyah ini.

Curahan hati atau curhat dilontarkan adik Syahrini, Aisyahrani soal pemberitaan kedekatan Incess dengan mantan Luna Maya, Reino Barack.

Ini Salah Satu Kunci Rahasia Sukses Kembangkan Minat Anak Anda. Yuk Kepoin!

Nama Mantan Penyiar Berita Metro TV Diusulkan Jadi Moderator Debat Kedua Pilpres

Beberapa bulan terakhir Reino Barack memang santer dikabarkan dekat dengan Syahrini tak lama setelah ia putus dari Luna Maya.

Dikutip Banjarmasinpost.co.id dari tayangan Silet pada Senin, (21/01/2019) Aisyahrani dan Syahrini memberikan pernyataan mereka terkait kabar kedekatan penyanyi 'Kandas' itu dengan Reino Barack, mantan Luna Maya.

Selain mengungkapkan komentarnya atas kabar dekat dengan Reino Barack, Syahrini juga menceritakan tentang liburan akhir tahunnya di Jepang dan Perancis.

Perihal liburannya, Syahrini menuturkan hal tersebut ia lakukan demi menyegarkan diri dan pikiranya.

"Tujuan berlibur supaya dapat postive vibe(suasana positive) kan. Jadi di momen itu me-recharge badan supaya pas kerja bisa happy," kata Syahriniyang sepulang dari liburan langsung bekerja ke Surabaya.

"Setelah libur, udah fresh nanti kerja mikirin kerjaan aja, gak mikirin yang lain," tambahnya.

Disinggung tentang kedekatannya dengan Reino Barack, Syahrini tak membantah maupun mengiyakan kabar tersebut.

Halaman
1234
Editor: Rosalina Woso
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved