Berita Lembata

Slank Konser di Lembata Juni 2019, Tiket Mulai Dijual, Segini Harganya

kegiatan ini mengatakan Even Konser Musik Slank di Lewoleba menjadi kado terindah Ikatan Keluarga Adonara untuk Lembata.

Slank Konser di Lembata Juni 2019, Tiket Mulai Dijual, Segini Harganya
Anggota Slank Lembata
Launcing penjualan tiket konser grup band Slank 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ikatan Keluarga Adonara (IKA) Lembata akan menggelar konser musik Slank di Kota Lewoleba pada 15 Juni 2019 yang akan datang.

Acara launching penjualan tiket konser band papan atas Indonesia ini telah dilakukan di simpang lima Wangatoa, Minggu (20/1/2018).

Puluhan peserta Slank Fans Club Lembata (SFCL) tampak antusias saat menghadiri kegiatan launching penjualan konser musik Slank dalam rangka memeringati hari ulang tahun (HUT) ke 22 IKA Lembata ini.

Camat Nubatuka, Stanislaus Kebesa Langoday saat memberikan sambutan dalam kegiatan ini mengatakan Even Konser Musik Slank di Lewoleba menjadi kado terindah Ikatan Keluarga Adonara untuk Lembata.

“Apresiasi kepada IKA Lembata yang melakukan kegiatan yang sungguh sangat luar biasa. Ini merupakan hadiah terindah dari orang Adonara yang ada di sini untuk Lembata dimana group musik Slank menemani kita semalam di Lewoleba,” kata Stanislaus sebagaimana rilis yang diterima POS-KUPANG.COM, Selasa (22/1/2019).

Setelah menabuh gong sebanyak tiga kali sebagai tanda tiket secara resmi dijual, sebagai wujud apresiasinya, Stanislaus langsung membeli sepuluh buah tiket seharga Rp 100 ribu.

Satbinmas Polres Ngada Adakan Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMPN 4 Bajawa

Diringkus Polisi, Pasangan Suami Istri Ini Rampas Pistol dari Tangan Polisi. Begini Kisahnya

Ia mengajak semua masyarakat Lembata untuk turut mendukung kegiatan ini dengan membeli tiket konser musik Slank di couter resmi simpang lima Wangatoa.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Anselmus Bahy memastikan konser musik level nasional ini akan tetap dilaksanakan karena pada Desember 2018 lalu, Slank bersama IKA Lembata telah menandatangani kontrak kerjasama di Kupang.

“Kegiatan kita hari ini sesungguhnya menjadi pembuka menuju acara puncak Gebyar HUT ke 22 IKA Lembata. Banyak orang yang mengatakan kami gila. Saya bilang memang kita harus gila supaya kita cepat maju,” kata Ansel.

Ia menegaskan, sebagai orang Adonara, di mana pun mereka berada, sudah menjadi kewajiban untuk turut ambil bagian dalam membangun daerah tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Lamawuran
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved