Berita Kabupaten Kupang Terkini

Rapat Tinjauan Manajemen BBPP Kupang Tahun 2019, Ini Materi yang Dibicarakan

Rapat Tinjauan Manajemen Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Kupang Tahun 2019, Ini Materi yang Dibicarakan

Rapat Tinjauan Manajemen BBPP Kupang Tahun 2019, Ini Materi yang Dibicarakan
POS-KUPANG.COM/foto kiriman Ami Daiman
Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Balai Besar Pelatihan Peternakan Kupang, Selasa (22/1/2019) 

Rapat Tinjauan Manajemen Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Kupang Tahun 2019, Ini Materi yang Dibicarakan

POS-KUPANG.COM - HARI Selasa, 22 Januari 2019 bertempat di Aula Utama Balai Besar Pelatihan Peternakan Kupang diadakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM). Rapat tersebut dibuka Kepala Balai Dr. Ir. Adang Warya, MM Selaku Top Manager.

Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) dihadiri oleh Pejabat Struktural Eselon III, IV, Pejabat Funsional tertentu (Widyaiswara) dan karyawan/karyawati Balai Besar Pelatihan Peternakan Kupang.

Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) yang dilaksanakan mempunyai tujuan sebagai pedoman agar sistem manajemen mutu berjalan efektif.

Mutasi di Pemkot Kupang, Dihadiahi Cinderamata, Amaral Menangis

Dalam Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) tersebut, Bayu Ariawan, M.Pd selaku Manager Representatif memaparkan temuan-temuan dan perbaikan temuan tahun lalu, memamarkan sasaran mutu dan kebijakan mutu, masalah tahapan-tahapan surveillance yang telah dilaksanakan salah satunya terkait dengan beberapa time schedule yang sudah dilalui, rapat teknis, audit internal dan terakir adalah Rapat Tinjauan Menejemen dan ini merupakan RTM yang Pertama.

Mantan Kapolda NTT, Agung Sabar Santoso Jadi Asisten Perencanaan dan Anggaran Kapolri

Sesuai dengan Sertifikasi ISO 9001:2015 Nomor 103724/A/0001/UK/En Tanggal 24 Oktober 2018 Seluruh Pegawai BBPP Kupang telah berkomitmen bersama membangun sebuah sistem dalam meningkatkan performa/kinerja BBPP Kupang yang unggul/prima untuk mencapai kinerja yang Profesional, Mandiri, dan Berdaya Saing.

Dalam sambutannya, Adang Warya selaku Kepala Balai, berharap agar setiap unit kerja melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai Tusinya secara Optimal dan berkesinambungan serta meningkatkan kesadaran/pemahaman kepada pegawai dalam sistem manajamemen mutu sehingga Balai Besar Pelatihan Peternakan Kupang menjadi Balai pelatihan/badan publik yang Profesional dan Berkualitas.

Tinjauan manajemen merupakan suatu proses evaluasi terhadap kesesuaian dan efektivitas pelaksanaan sitem manajemen mutu, dengan cara melakukan pembahasan secara berkala dengan melibatkan berbagai pihak yang terkait.

Dalam Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) tersebut terdapat beberapa agenda tinjauan manajemen yang berkaitan dengan: Hasil-hasil audit (eksternal dan internal)
Umpan balik pengguna Jasa Balai (Kepuasan Masyarakat), sasaran mutu, hasil analis kinerja, proses, hasil analis proses, status tindakan koreksi dan pencegahan, hasil tindak lanjut tinjauan manajemen terdahulu. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved