Berita NTT Terkini

Rafael Daud Ga Nyatakan Tekad Bagi Masyarakat NTT, Ini yang akan Dilakukannya

Rafael Daud Ga, S.E ,M.M bertekad dan berjanji akan bekerja penuh untuk masyarakat NTT, khususnya bagi konstituennya. Ini yang dilakukannya

Rafael Daud Ga Nyatakan Tekad Bagi Masyarakat NTT, Ini yang akan Dilakukannya
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Anggota DPRD NTT, Rafael Daud Ga, SE, M.M bersama keluarga usai mengangkat sumpah dan janji di ruang sidang utama DPRD NTT, Selasa (22/1/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Rafael Daud Ga, S.E ,M.M bertekad dan berjanji akan bekerja penuh untuk masyarakat NTT, khususnya bagi semua konstituennya.

Rafael adalah salah satu anggota DPRD NTT Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan periode 2014-2019.

Ditemui di sela-sela acara pengambilan sumpah dan janji di ruang sidang utama DPRD NTT, Selasa (22/1/2019), Rafael mengatakan, dirinya tidak melihat berapa lama duduk di kursi legislatif itu, melainkan dirinya akan fokus menjalankan tugas dan fungsi kedewanan.

Dituding Pelihara Tuyul, Pria Ini Menikam Seorang Bapak dan Anaknya, Begini Kisahnya

"Saya bersyukur karena penyertaan Tuhan sehingga proses PAW ini bisa berlangsung. Saya akan bekerja full walaupun hanya beberapa waktu bagi masyarakat dan khususnya konstituen," kata Rafael.

Dia mengakui, kehadirannya di DPRD NTT menggantikan Mercy Piwung, S.H dari daerah pemilihan (dapil) NTT 5, yakni meliputi Kabupaten Ngada, Nagekeo, Ende dan Sikka dari Partai Hanura.

Kapolri Kembali Lakukan Rotasi di Tubuh Polri, Ini Nama Para Pejabat yang Diganti

"Saya tentu akan bekerja full di dewan karena saya hadir di sini dihantarkan oleh suara konstituen saya. Jadi fungsi ,tugas dan kewenangan di lembaga ini akan saya lakukan," katanya.

Rafael mengatakan, sebagai kader Partai Hanura NTT, dirinya juga akan mendukung semua program pemerintah NTT guna pencapaian kesejahteraan masyarakat NTT di masa mendatang.

Untuk diketahui, tiga anggota DPRD NTT Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan periode 2014-2019 mengangkat sumpah dan janji. Ketiga orang itu adalah Gabriel Dermawan, Rafael Daud Ga dan Louise Lucky Taolin.

Ketiga orang yang akan menggantikan, masing-masing Gabriel Dermawan akan menggantikan Dolvianus Kolo dari PDIP, Rafael Daud Ga, S.E,MM menggantikan Angela Mercy Piwung, S.H dari Partai Hanura dan Louise Lucky Taolin menggantikan Alfridus Bria Seran dari Partai Golkar.

"Pengambilan sumpah dan janji ini akan berlangsung dalam rapat paripurna DPRD NTT," katanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved