Berita Kabupaten Kupang Terkini

Pejabat Eselon III dan IV BBPP Kupang Tandatangani Perjanjian Kinerja Tahun 2019, Ini Tujuannya

Pejabat eselon III dan IV Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Kupang tandatangani perjanjian kinerja tahun 2019, ini tujuannya.

Pejabat Eselon III dan IV BBPP Kupang Tandatangani Perjanjian Kinerja Tahun 2019, Ini Tujuannya
POS-KUPANG.COM/foto Ami Daiman
Pejabat eselon III dan IV Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Kupang tandatangani perjanjian kinerja tahun 2019 

POS-KUPANG.COM - Hari Selasa, 22 Januari 2019, Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Kupang mengadakan acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja di jajaran Eselon III dan Eselon IV.

Penandatanganan Perjanjian Kinerja dilakukan dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan, akuntabel, serta berorientasi pada hasil.
Adang Warya selaku Kepala Balai mengatakan

"Dengan penandatanganan ini kita semua berjanji, berkomitmen untuk mewujudkan target. Kita harus bertanggungjawab terhadap keberhasilan maupun kegagalan dari capaian kinerja kita."

Rapat Tinjauan Manajemen BBPP Kupang Tahun 2019, Ini Materi yang Dibicarakan

Perjanjian Kinerja tahun 2019 terdiri atas 11 sasaran strategis, yang terdiri atas meningkatnya kualitas layanan publik terhadap layanan BBPP Kupang, meningkatnya kualitas penyelenggaraan pelatihan pertanian, menumbuhkan dan mengembang kelembagaan P4S sesuai wilayah binaannya, mengembangkan jejaring kerja sama yang saling menguntungkan, menerapkan sistem pengendalian internal pemerintah.

Mutasi di Pemkot Kupang, Dihadiahi Cinderamata, Amaral Menangis

Selain itu, mendukung program prioritas pembangunan pertanian (Pelatihan mendukung komoditas strategis pertanian, upaya khusus (UPSUS) padi, jagung, kedelai, optimalisasi pemanfaatan alat dan mesin pertanian (OPSIN), meningkatkan daya saing BBPP Kupang.

Juga meningkatkan kompetensi SDM BBPP Kupang, mendukung program prioritas pembangunan pertanian melalui penderasan informasi pertanian melalui media sosial (MEDSOS), mengkoordinasi dan menciptakan tata kelola dan lingkungan kanpus BBPP Kupang, penyusunan dan pelaksanaan kegiatan & anggaran Balai Besar Pelatihan Peternakan Kupang dengan pencapaian realisasi fisik dan keuangan. (

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved