Indonesia Masters 2019

Indonesia Masters 2019, Inilah Rekap Hasil Pertandingan Hari Pertama, 4 Pemain Ganda Lolos

Berikut adalah rekap hasil kualifikasi Indonesia Masters 2019 yang digelar Selasa (22/1/2019) di Istora Senayan, Jakarta.

Indonesia Masters 2019, Inilah Rekap Hasil Pertandingan Hari Pertama, 4 Pemain Ganda Lolos
Instagram/badmintontalk.com
Pemain Indonesia Masters 2019 

POS-KUPANG. COM - Turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2019 resmi dimulai pada Selasa (22//1/2019), yang ditandai dengan pertandingan sejumlah pebulutangkis dunia maupun pebulutangkis Indonesia.

Berikut adalah rekap hasil kualifikasi Indonesia Masters 2019 yang digelar Selasa (22/1/2019) di Istora Senayan, Jakarta.

Tuan rumah mengirimkan delapan pasang ganda untuk tampil pada babak kualifikasi Indonesia Masters 2019, dengan rincian 5 ganda putri, 2 ganda campuran, dan 1 ganda putra, seperti dilansir Bpost Online dari Bolasport.

Dari delapan wakil tersebut, tercatat hanya empat pasang yang berhasil meraih kemenangan sehingga berhak bermain di babak utama turnamen kategori BWF World Tour 500 ini.

Dua ganda campuran Merah Putih yang tampil pada babak kualifikasi Indonesia Masters 2019 sukses meraih kemenangan pada hari ini.

Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Andika Ramadiansyah/Annisa Saufika sukses mengalahkan lawan masing-masing untuk memastikan lolos ke babak utama.

Keberhasilan kedua pasangan itu gagal diikuti oleh pasangan ganda putra Indonesia yang tampil pada babak kualifikasi, yakni Akbar Bintang Cahyono/Moh. Reza Pahlevi Istafani.

Akbar/Pahlevi tersisih setelah dikalahkan oleh ganda putra Thailand, Inkarat Apisuk/Tanupat Viriyangkura, lewat sebuah duel rubber game.

Sementara itu, nomor ganda putri Merah Putih juga berhasil menambah dua amunisi pada babak utama Indonesia Masters 2019.

Dua amunisi tambahan tersebut adalah pasangan Dian Fitriani/Nadya Melati dan Dhea Bunga Anjani/Dinda Dwi Cahyaning.

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved