Berita Kabupaten Ngada Terkini

BREAKING NEWS: Gudang Milik Seminari St. Yohanes Berkhmans Mataloko Terbakar

Gudang bekas milik Seminari St. Yohanes Berkhmans Todabelu Mataloko di Kelurahan Mataloko Kecamatan Golewa Kabupaten Ngada dilalap api

BREAKING NEWS: Gudang Milik Seminari St. Yohanes Berkhmans Mataloko Terbakar
POS-KUPANG.COM/Foto Kapolsek Golewa
Suasana di TKP kebakaran gudang bekas milik seminari St. Yohanes Berkhmans di Mataloko Kecamatan Golewa Kabupaten Ngada, Senin (21/1/2019). 

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Sebuah gudang bekas milik Seminari St. Yohanes Berkhmans Todabelu Mataloko di Kelurahan Mataloko Kecamatan Golewa Kabupaten Ngada dilalap api, Senin (21/1/2019) sekitar pukul 03.30 Wita.

Adapun barang yang terbakar didalam Gudang tersebut antara lain lemari bekas dan potongan - potongan kayu dan gudang tersebut terbuat dari dinding tembok beratapkan seng.

Kapolsek Golewa, Ipda Stefanus Siga, menjelaskan akibat dari kejadian tersebut kerugian diperkirakan kurang lebih Rp 120.000.000.

Katanya NTT Miskin, Obor Mas Himpun Simpanan Rp 88,9 Miliar

"Pada pukul 05. 42 Wita api baru bisa dipadamkan berkat bantuan warga masyarakat sekitar serta dibantu dengan siswa Seminari Mataloko memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya berupa gayung, jerigen dan ember serta ditambah dengan dua unit mobil tangki air," jelas Ipda Stefanus, Selasa (22/1/2019).

Kepala BPBD Sumba Barat Turunkan Tim Pantau Dampak Gempa ke Semua Kecamatan

Ia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan sampai saat ini belum diketahui penyebab dari peristiwa kebakaran tersebut.

"Kami masih melalukan penyelidikan," ujar Ipda Stefanus. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved