Berita Kabupaten Nagekeo Terkini

Wakil Bupati Nagekeo Ingatkan ASN Jangan Serakah dan Jadi Pelacur

Wakil Bupati Nagekeo, Marianus Waja saat memimpin apel kekuatan mengingatkan ASN jangan serakah dan jangan ada pelacur di Nagekeo.

Wakil Bupati Nagekeo Ingatkan ASN Jangan Serakah dan Jadi Pelacur
POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Suasana Apel kekuatan yang dipimpin oleh Wabup Nagekeo, Marianus Waja, SH di Halaman Kantor Bupati Nagekeo, Senin (21/1/2019). 

Wakil Bupati Nagekeo, Marianus Waja saat memimpin apel kekuatan mengingatkan ASN jangan serakah dan jangan ada pelacur di Nagekeo.

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Wakil Bupati Nagekeo, Marianus Waja memimpin apel kekuatan di halaman Kantor Bupati Nagekeo di Civic Center Kelurahan Lape Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo, Senin (21/1/2019).

Dalam arahannya, Marianus Waja mengatakan setiap Senin dan tanggal 17 dalam bulan wajib apel bersama. Dengan begitu bisa membangun kebersamaan bagaimana membangun Nagekeo.

"Konsep yang pertama kita mulai adalah membangun sikap batin semua orang Nagekeo. Artinya kita mulai membuka diri, membuka hati supaya Roh Allah sungguh bekerja di dalam diri kita, ini bukan saja tugas para imam tetapi tugas kita semua. Di sana ada harapan, kini dunia nyata kita mau bekerja. Tugas kita saling mengingatkan, kita membuka kehendak Allah supaya di antara kita tidak ada riak untuk saling membedakan antara suku, agama dan ras," ujar Marianus.

Pemkab Sumba Barat Tertibkan Pedagang Ikan Segar yang Berjualan di Jalan Raya

Ia mengatakan kita mengharapkan orang lain dan orang lain menjadi penting untuk kita, orang lain mengharapkan kita dan kita menjadi penting bagi orang lain.

Wali Kota Kupang Wajibkan Semua OPD Pungut Sampah Setiap Hari Jumat-Sabtu

"Hindari roh keserakahan, tahyul, perjudian, saya harap ASN jangan bergerak dalam perjudian. Jangan ada pelacuran di Nagekeo, rumah harus tutup dan Pol PP bergerak lebih cepat untuk memperhatikan hal ini. Membangun sikap saling menghargai. Membangun sistem supaya saudara - saudara kita menikmati hasil karya kita menuju kehidupan yang layak. ASN harus melayani masyarakat, dunia usaha, jangan kita ambil yang bukan hak kita," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved