Berita Kabupaten Sikka Terkini

Ranjau di Jembatan Ubeloler Sudah Dibersihkan

Batu dan potongan kayu yang dipasang menghalangi Jembatan Ubeloler di ruas jalan nasional Desa Kringa, sudah dibuka oleh para pekerja proyek

Ranjau di Jembatan Ubeloler Sudah Dibersihkan
POS-KUPANG.COM/FOTO YAKOBUS
Jembatan Ubeloler pada ruas jalan nasional Maumere-Larantuka di Nebe, Pulau Flores, diblokir para pekerja, Sabtu (19/1/2019). 

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Batu dan potongan kayu yang dipasang menghalangi Jembatan Ubeloler di ruas jalan nasional Desa Kringa, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka, Pulau Flores, sudah dibuka kembali oleh para pekerja proyek itu.

"Saya barusan lewat pada saat hujan tadi. Tidak ditemukan lagi batu dan kayu dipasang di atas jembatan itu," ujar, Fransiskus Hans Hasuwardi, ekspediur sepeda motor Maumere-Larantuka, Senin siang (21/1/2019).

Hans mengatakan, di sekitar jembatan itu tidak ditemukan lagi pekerja proyek. Namun satu unti louder, mesin moleng dan rumah pekerja proyek masih terlihat.

Wakil Bupati Nagekeo Ingatkan ASN Jangan Serakah dan Jadi Pelacur

"Saya duga, mungkin sudah ada kesepakatan pekerja proyek dengan rekanan sehingga mereka bersedia membuka penghalang jalan. semua kendaraan lewat di jembatan baru," ujar Hans. (Egy Moa)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved