Berita Kabupaten Ngada Terkini

Ketika Kapolres Ngada Bertandang ke SMAS Katolik Regina Pacis Bajawa

Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H berkunj langsung ke SMAK Regina Pacis Bajawa dengan bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Ketika Kapolres Ngada Bertandang ke SMAS Katolik Regina Pacis Bajawa
Pos Kupang.com/Gordy Donafan
Suasana saat Kapolres Ngada,  AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K, MH berkunjung ke SMA Swasta Regina Pacis Bajawa, Senin (21/1/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA --Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H berkunj langsung ke SMAK Regina Pacis Bajawa dengan bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Tujuanya untuk menyampaikan pesan dan sosialisasi tentang Kamtibmas dan kenakalan remaja serta keselamatan berlalu-lintas, kepada siswa-siswi sekolah tersebut.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Kapolres didampingi Kasat Binmas Polres Ngada, IPTU Oktavianus P Abor, beserta sejumlah anggota Bhabinkamtibmas.

AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K, MH, mengungkapkan selain dirinya, sejumlah anggota Bhabinkamtibmas, juga telah diperintahkan untuk melakukan sosialisasi tentang keamanan, keselamatan, ketertiban lalu-lintas, kenakalan remaja dan bahaya Narkoba ke sekolah-sekolah tingkat SMP dan SMA di wilayah Kabupaten Ngada.

“Kegitan ini untuk meningkatkan disiplin terhadap para siswa, menghindari adanya penggunaan Narkoba dan berlalu-lintas di jalan raya serta meminimalisir pelanggaran, khususnya di kalangan pelajar,” jelas Kapolres.

BREAKING NEWS : Ibu Muda Di Oesapa-Kupang Buang Bayi di Pinggir Sungai Usai Melahirkan I

Kasat Binmas Polres Ngada IPTU Oktavianus P Abor yang turut mendampingi Kapolres, menyampaikan, sosialisasi ini akan terus digelorakan dan sudah diperintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas.

“Penggeloraan ini akan membentuk mindset generasi muda untuk dapat menjadi pelopor revolusi mental sesuai dengan program Promoter Kapolri dan meningkatkan disiplin dikalangan pelajar,” tutur IPTU Oktavianus. (*)


Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved