Berita Kota Kupang Terkini

Jabatan Sekda Kota Kupang Dilelang Terbuka ! Pejabat dari Kabupaten/Kota se-NTT Bisa Ikut

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore telah melantik 17 pejabat eselon II pada Jumat (18/1/2019). Setelah pelantikan tersebut maka akan dilanjutkan dengan

Jabatan Sekda Kota Kupang Dilelang Terbuka ! Pejabat dari Kabupaten/Kota se-NTT Bisa Ikut
Pos Kupang.com/Yeni Rachmawaty
Kepala BKPPD Kota Kupang, Ade Manafe 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore telah melantik 17 pejabat eselon II pada Jumat (18/1/2019). Setelah pelantikan tersebut maka akan dilanjutkan dengan delapan jabatan yang belum terisi (lowong) dan jabatan Sekretaris Daerah kota Kupang yang sudah beberapa bulan ini diduduki oleh penjabat.

Kepala BKPPD kota Kupang, Ade Manafe, mengatakan, pelelangan jabatan Sekda akan segera dilakukan usai pelantikan pejabat eselon II.

"Setelah pelantikan kita akan membawa hasil laporan ke KASN tentang pelantikan penataan eselon II sekalian dengan usulan rekomendasi tes pansel delapan jabatan yang kosong dan sekda," tuturnya.

Delapan Jabatanan Lowong ! Pemkot Kupang Segera Dilelang

Kata Ade, proses pelalangan Sekda sesuai dengan keinginan Walikota akan dilakukan secara terbuka dalam wilayah Provinsi NTT. Jadi siapapum bisa mengikuti lelang ini baik dari kota maupun kabupaten. Sedangkan untuk delapan pengisian jabatan yang lowong akan dilelang tertutup untuk lingkup Pemerintah Kota Saja.

Bagi eselon II, lanjutnya, silahkan mendaftar sesuai persyaratan administrasi untuk melamar di pejabat tinggi pratama.

"Yang memenuhi syarat silahkan melamar. Semua bisa berkompetensi secara bebas karena di situ minimal tiga pejabat untuk satu jabatan. Jadi bisa berkompetisi. Para eselon bisa mendaftar sesuai dengan jabatan yang kosong," ujarnya. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved