Liga Inggris

Ini Pengakuan Jose Mourniho soal Prestasi Terbaiknya ! Bawa Manchester United Finish

Jose Mourniho menyebut bahwa prestasi terbaiknya sepanjang menjadi Manajer adalah dengan membawaManchester United di peringkat dua klasemen Liga Ingg

Ini Pengakuan Jose Mourniho soal Prestasi Terbaiknya ! Bawa Manchester United Finish
TRIBUNNEWS.COM
Jose Mourinho

POS KUPANG.COM -  Jose Mourniho menyebut bahwa prestasi terbaiknya sepanjang menjadi Manajer adalah dengan membawaManchester United di peringkat dua klasemen Liga Inggris musim lalu.

Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho angkat bicara mengenai karir manajerialnya selama ini.

Dalam wawancara bersama beIN baru-baru ini, Mourinho menyebut bahwa menangani Manchester United adalah momen terbaiknya.

Gelandang Chelsea Dituduh Gay ! Ini Pengakuannya


"Saya selalu berkata, pekerjaan terbaik saya selama ini adalah membawa Manchester United menjadi peringkat dua musim lalu," ujar Mourinho dikutip Tribunnews dari wawancara beIN.

"Mereka mengatakan saya gila, saya memenangkan 25 gelar dan menyebut bahwa finish di peringkat dua adalah yang terbaik bagi saya selama ini," lanjut Mou.

Mourinho juga menyebut apa yang membuat dirinya yakin bahwa raihan peringkat kedua bersama Manchester United menjadi prestasi baginya.

 
"Saya selalu mengatakannya (berada di peringkat kedua bersamaManchester United), mereka tidak tau apa yang ada di baliknya dan kadang mereka hanya melihat apa yang dikamera."

"Saya belajar sepakbola lebih baik, saya mempelajari apa yang selama ini hilang dan melihat dari prespektif berbeda, itu yang tidak ada di depan kamera selama ini." tutup Mourinho.


Mourinho kini menjadi pundit bagi beIN usai dirinya dipecat olehManchester United.

Mou dibayar hingga Rp. 1 Miliar per penampilan sebagai pundit

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved