Berita NTT Terkini

Valdano Coffe Premium Buat Pecinta Kopi yang Mengerti Arti Dedikasi

Valdano Coffe Premium telah hadir di Nusa Tenggara Timur. Valdano Coffe Premium dibuat hanya menggunakan bahan biji kopi pilihan yang telah masak poho

Valdano Coffe Premium Buat Pecinta Kopi yang Mengerti Arti Dedikasi
istimewa
Valdano Coffe Premium telah hadir di Nusa Tenggara Timur. Valdano Coffe Premium dibuat hanya menggunakan bahan biji kopi pilihan yang telah masak pohon. 

POS KUPANG.COM, KUPANG - Valdano Coffe Premium telah hadir di Nusa Tenggara Timur. Valdano Coffe Premium dibuat hanya menggunakan bahan biji kopi pilihan yang telah masak pohon.

Valdano Coffe Premium menggunakan biji kopi Arabica yang menghasilkan aroma yang wangi dan citarasa asam yang khas.

Valdano Coffe Premium memiliki dua lokasi kebun panen yakni Manggarai yang dikemas dengan brand kopi Flores dan lokasi kedua yang berada di Maubesi, Timor Leste dan diberi nama brand House Blend. Kebun ditanam pada ketinggian antara 1500 dpl - 1700 dpl.

Valdano Coffe Premium bukan sekedar minuman kopi biasa. Hadir dalam kemasan bubuk, Valdano Coffe ingin menghadirkan cita rasa yang berkualitas dalam setiap minuman yang ada.

Proses kontrol kualitas ini dimulai saat kopi dipanen oleh petani kopi. Petani hanya memanen biji kopi yang benar-benar matang di pohon dengan ciri warna merah sempurna pada setiap biji, kemudian dilakukan sortir tahap pertama untuk memisahkan biji kopi yang belum matang sempurna.

Tahap selanjutnya dilakukan pencucian, pengupasan dan penjemuran. Proses penjemuran ini memakan waktu hingga 3 hari dalam 1 sesi dikarenakan biji kopi tidak dijemur terkena matahari langsung. Kopi yang telah dijemur, kembali disortir untuk persiapan memasak.

Komitmen yang tinggi dari Valdano Coffe Premium menjadikan kopi ini memiliki kualitas yang sama dalam setiap seduhan.

Valdano Coffe Premium tersedia di seluruh supermarket di kota Kupang dengan harga Rp 45.000 per pack. Produk ini sangat cocok dijadikan sebagai oleh-oleh bagi penikmat kopi yang mengunjungi kota Kupang. (*)

Biji Kopi Pilihan
Valdano Coffe Premium telah hadir di Nusa Tenggara Timur. Valdano Coffe Premium dibuat hanya menggunakan bahan biji kopi pilihan yang telah masak pohon.
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved