Berita Kabupaten Sumba Timur

Jalan Kadumbul-Kangahu Eti Rusak ! Sopir Minta Ruas Jalan Diperbaiki

uas jalan Kabupaten dari Kadumbul tujuan wilayah Kecamatan Kangahu Eti, Kabupaten Sumba Timur kini memprihatinkan, sebab ruas jalan itu ada titik

Jalan Kadumbul-Kangahu Eti Rusak ! Sopir Minta Ruas Jalan Diperbaiki
POS-KUPANG. COM/ROBERT ROPO
RUSAK---Ruas jalan Kadumbul-Kangahu Eti terlihat rusak. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG. COM | WAINGAPU---Ruas jalan Kabupaten dari Kadumbul tujuan wilayah Kecamatan Kangahu Eti, Kabupaten Sumba Timur kini memprihatinkan, sebab ruas jalan itu ada titik-titik yang mengalami kerusakan berat.

Kerusakan jalan itu pun mendapat permintaan dari sejumlah pengguna jalan agar Pemkab Sumba Timur segera memperbaiki ruas jalan itu.

Salah seorang sopir dum truk Aris T. Kepada POS-KUPANG.COM saat ditemui di ruas jalan itu, Kamis (17/1/2019) meminta agar ada perhatian dari Pemda Sumba Timur untuk bisa memperbaiki jalan itu sehingga arus transportasi tidak terhambat.

"Ya kita minta agar jalan ini di titik-titik yang rusak ini ada perhatian dari Pemda juga untuk bisa memperbaiki. Kita juga tentu bersyukur karena sebagianya jalan ini sudah diperbaiki,"ungkap Aris.

BREAKING NEWS : Serangan DBD ! Warga Ende Meninggal Dunia

 Warga 19 Desa di Satar Mese Turun ke Jalan Ruteng-Iteng. Untuk Apa Ya !

Rambu Mirna salah satu penumpang kendaraan yang melintas di ruas jalan itu juga mengaku badanya terasa sakit karena kendaraan yang ia tumpangi masuk keluar lubang.

"badan sakit kalau jalanya berlubang dan pecah-pecah begini, kita punya pinggang yang sasaran. Saya harapkan ada perhatian dari Pemda juga tahun anggaran 2019 ini agar bisa memperbaiki sebagianya,"pungkas Mirna. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved