Berita Kriminal

Usai Tegak Miras, DR Peluk dan Remas Remaja SMP di Rumah Tetangga. Korban Sempat Lakukan Hal Ini

Tanpa ba-bi-bu, DR kemudian melancarkan serangan dengan memeluk, meremas dan mencabuli FDAT yang saat itu duduk di teras.

Usai Tegak Miras, DR Peluk dan Remas Remaja SMP di Rumah Tetangga. Korban Sempat Lakukan Hal Ini
kompas.com
ilustrasi pencabulan 

 POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Naas menimpa FDAT (15), siswi sebuah sekolah menengah pertama negeri di Kota Kupang, NTT. Berniat menghabiskan malam dengan nginap di rumah sahabatnya, remaja putri berparas cantik itu malah dicabuli oleh DR, seorang tetangga yang mabuk usai menenggak minuman keras.

Peristiwa pilu ini terjadi di rumah sahabatnya, Vanesa (bukan nama sebenarnya) di Jalan Nangka Kelurahan Oeba Kecamatan Kota Lama Kota Kupang pada Selasa (8/1/2019) sekira pukul 04.00 Wita.

Akibat peristiwa ini, FDAT mengalami sakit pada kemaluannya hingga beberapa hari .

Kuasa hukum korban, Hery Batileo SH kepada POS-KUPANG.COM menjelaskan, kronologis peristiwa ini bermula dari niat FDAT untuk menginap di rumah sahabatnya yang beralamat di Jalan Nangka pada Senin (7/1/2019). FDAT yang sudah sering menginap di tempat itu seperti biasanya bersama dengan sahabatnya nongkrong teras salah satu rumah tetangga bersama sama dengan beberapa remaja di tempat itu.

Sekira pukul 23.00 Wita, para remaja yang merupakan siswa sekolah menengah atas itu mulai minum minuman keras.

Beragam Kritikan Terhadap Pidato Prabowo, Nomor 5 Mengejutkan!

Kai EXO Ulang Tahun, Ini yang Dilakukan Jennie BLACKPINK Usai Konser di Bangkok

Korban FDAT (tengah) didampingi ibu dan pengacara dari LBH Surya usai membuat laporan polisi di SPKT Polres Kupang Kota pada Selasa (15/1/2019).
Korban FDAT (tengah) didampingi ibu dan pengacara dari LBH Surya usai membuat laporan polisi di SPKT Polres Kupang Kota pada Selasa (15/1/2019). (POS-KUPANG.COM/RYAN NONG)

Ketika malam makin larut, FDAT memutuskan untuk pindah dari tempat itu ke teras rumah. Tidak berselang lama setelah ia pindah, datanglah pelaku DR menyusulnya di situ. Saat itu siswa SMK negeri itu telah dalam keadaan mabuk.

Tanpa ba-bi-bu, DR kemudian melancarkan serangan dengan memeluk, meremas dan mencabuli FDAT yang saat itu duduk di teras.

“Remaja pelaku itu langsung peluk dan memasukkan tangannya dan menusuk kemaluan korban. Untung korban kemudian menendangnya sehingga tidak berlanjut pada hal yang lebih parah,” ujar Hery.

Hisap Ganja, Makan Daging Manusia dan Lakukan Seks. Intip Cara Hidup Sekte Hindu Aghori Kanibal

Dua Menit Saja dan Pakai Benda Ini, Pria Asal Bandung 10 Kali Gasak Motor Para Korbannya

Usai kejadian itu korban pun mengalami sakit pada kemaluannya.

Ia bersama ibunya dan didampingi kuasa hukumnya kemudian mendatangi SPKT Polres Kupang Kota pada Selasa (15/1/2019) sekira pukul 12.00 Wita untuk membuat laporan polisi.

Dalam laporan polisi bernomor LP / B/058/I/2019 itu, mereka melaporkan DR, siswa SMKN 5 Kupang dengan tuduhan percabulan anak di bawah umur.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota Iptu Bobby Jacob Mooynafi SH membenarkan laporan tersebut. Ia mengatakan jika kasus yang dilaporkan dengan didampingi oleh kuasa hukum dari LBH Surya itu ditangani di unit PPA.

Belajarlah Kunci Gaya Hidup Sehat Orang Jepang, Anda Bakal Sehat dan Umur Panjang

“Benar ada laporan kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur oleh korban yang didampingi oleh LBH Surya, saat ini ditangani di PPA,” katanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

 

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved