Berita Kabupaten TTU terkini

Usai Dilantik! Ini yang Dikatakan Fransiskus Tilis Penjabat Sekda TTU

pelantikan dirinya menjadi penjabat sekda merupakan sebuah kepercayaan yang sangat besar yang diberikan oleh pemimpin daerah. adalah bentuk kepercayaa

Usai Dilantik! Ini yang Dikatakan Fransiskus Tilis Penjabat Sekda TTU
POS-KUPANG.COM/TOMMYMBENU NULANGI
Penjabat Sekda TTU, Fransiskus Tilis 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten TTU yang harus dilantik, Fransiskus Tilis mengatakan, pelantikan dirinya menjadi penjabat sekda merupakan sebuah kepercayaan yang sangat besar yang diberikan oleh pemimpin daerah.

Menurutnya, kepercayaan yang diberikan tersebut merupakan tanggung jawab yang besar yang harus dijalankan untuk membantu melaksanakan tugas pimpinan daerah dalam melayani masyarakat.

"Terutama tugas-tugas yang berkaitan dengan aparatur sipil negara. Termasuk dengan tugas-tugas lain yang akan diberikan oleh pemimpin daerah," ungkapnya kepada wartawan di Aula Hotel Victory II, Rabu (16/1/2019).

Namun kata Fransiskus, dirinya akan lebih fokus melaksanakan tugas yang berkaitan dengan aparatur sipil negara baik dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai aparatur sipil negara itu sendiri.

"Baik itu aspek disiplin maupun aspek pelaksanaan tugas serta aspek-aspek lain yang harus dilaksanakan oleh aparatur sipil negara itu sendiri," ungkap Kepala Bapekdiklat Kabupaten TTU itu.

BREAKING NEWS : Di Manggarai Timur! 3 Mobil Diseret Banjir di Sungai Wae Bobo

BREAKING NEWS! Di Carep-Manggarai ! Ibu Rumah Tangga Temukan Mayat Laki-Laki dekat Kandang Babi

Selain melaksanakan tugas yang berkaitan dengan aparatur sipil negara, jelas Fransiskus, dirinya juga akan lakukan persiapan pelaksanaan rotasi bagi para pejabat eselon dua yang telah mengikuti tes kompetensi beberapa waktu yang lalu.

"Bersamaan dengan itu akan dilakukan rotasi juga para pejabat eselon tiga dan eselon empat, lalu kita lakukan pelelangan bagi pimpinan tinggi yang lowong," ujarnya.

Rotasi tersebut, kata Fransiskus, dilakukan karena banyak sekali para pejabat eselon yang telah purna tugas sehingga dapat diisi agar dapat melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

"Setelah itu semua dilakukan, baru kita lakukan seleksi untuk sekda defenitif," ujarnya. (*

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved