Berita Manggarai Terkini

BREAKING NEWS! Di Carep-Manggarai ! Ibu Rumah Tangga Temukan Mayat Laki-Laki dekat Kandang Babi

ibu rumah tangga yang tinggal di Kampung Laci, Kelurahan Carep, Kecamatan Langke Rembong, Manggarai, Rabu (16/1/2019) pagi kaget ketika mau mencari

BREAKING NEWS! Di Carep-Manggarai ! Ibu Rumah Tangga Temukan Mayat Laki-Laki  dekat Kandang Babi
FOTO KODIM MANGGARAI/DOK
PENEMUAN-Penemuan mayat di Kampung Laci, Kelurahan Carep, Kecamatan Langke Rembong. Rabu 16 1 2019 

 
 Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

 POS-KUPANG-COM-RUTENG-Teresia Wan (30), seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Kampung Laci, Kelurahan Carep, Kecamatan Langke Rembong, Manggarai, Rabu (16/1/2019) pagi kaget ketika mau mencari makanan ternak babi menemukan mayat laki-laki di dekat kandang babinya.

 Mayat yang kemudian diketahui bernama Marsel Juru (61), warga Kelurahan Laci yang berprofesi sebagai petani ditemukan Teresia dalam posisi tertidur dengan kepala menghadap ke bagian kiri.

 “Saya mau pergi ke kebunnya untuk memberi makan hewan ternak babi. Saya tiba di kandang babi saya  melihat seorang laki-laki yang sedang tertidur dengan posisi kepala menghadap ke kiri. Saya mengecek ternyata orang tersebut sudah meninggal,” kata Teresia kepada aparat Polres Manggarai di lokasi kejadian, Rabu (16/1/2019) pagi.

 Teresia pun melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT selanjutny RT menghubungi Babinsa, Koptu Benyamin K dan Babinkantibmas Carep.

BREAKING NEWS : Di Manggarai Timur! 3 Mobil Diseret Banjir di Sungai Wae Bobo

Napsu Dua Pelajar SMP, Berhubungan Intim Berkali-Kali Berawal dari Sekadar Teleponan

 Hasil koordinasi Babinsa, Babinkantibmas dengan anggota Satreskim Polres Manggarai pada pukul 09.00 wita dilakukan identifikasi dan diketahui bahwa mayat tersebut adalah Marsel Juru (61).

 Sekitar pukul 10.30 wita mayat Marsel dibawa ke kamar mayat di RSUD Ben Boy Ruteng untuk dilakukan otopsi. Pihak kepolisian pun menghubungi pihak keluarga yang bersangkutan.

 Pihak keluaga yang datang ke RSUD Ruteng menerima kematian Marsel dan menolak untuk dilakukan otopsi serta meminta agar almarhum segera dibawa ke rumah duka.

Pada pukul 12.30 wita jenasah Marsel dibawa ke rumah duka di Kampung Laci, Kelurahan Carep untuk disemayamkan.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved